Saat Tersungkur Kedua Pelaku langsung Mencekik dan Tikam Dada Korban

Written By Unknown on Rabu, 18 Februari 2015 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Kepolisian Resor Lampung Utara menggelar reka ulang, tindak pembunuhan terhadap ustad Nawawi dengan tersangka Rizki, Rabu (18/2/2015).

Rekonstruksi dilakukan di dekat Polres Lampung Utara dengan dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Lampung Utara Ajun Komisaris Bunyamin.

Mayat anonim yang ditemukan di saluran irigasi Wayrarem, Sipon 9, Kebun Lima, Tanjung Senang, Kotabumi Selatan bernama Nawawi (61) warga Jalan Hartawi, Kelurahan Kota Alam, Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

"Identitasnya diketahui berkat pesan siar, di BlackBerry," kata Kanit Buser Polres Lampung Utara, Ipda Andri Gustami, Jumat (19/12/2014). Saat pesan tersebut tersiar, ada seorang warga yang mengetahui bahwa yang bersangkutan merupakan guru ngajinya. Kemudian, polisi mendapatkan identitasnya secara lengkap.

Setelah itu, polisi pun langsung meminta keterangan beberapa orang, seperti Isteri korban, anaknya, anak mantunya, dan tetangganya. "Mereka membenarkan yang tewas di Wayrarem, itu keluarganya," kata pria lulusan akpol tahun 2012 itu. Pemeriksaan dilakukan selama 12 jam setelah penemuan mayat kemarin. "Kami minta keterangannya di Polres Lampung Utara," ujarnya.

Ketika itu, saat dimintai keterangan, ada alibi dari anak mantunya yang tidak benar. Dan dugaan polisi pun makin kuat, karena ditemukan bercak darah yang masih segar di rumah tersangka yang bersebelahan dengan rumah korban.


Anda sedang membaca artikel tentang

Saat Tersungkur Kedua Pelaku langsung Mencekik dan Tikam Dada Korban

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/02/saat-tersungkur-kedua-pelaku-langsung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saat Tersungkur Kedua Pelaku langsung Mencekik dan Tikam Dada Korban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saat Tersungkur Kedua Pelaku langsung Mencekik dan Tikam Dada Korban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger