Baru Diterima Kerja, Wanita Ini Sudah Dipecat Via Twitter

Written By Unknown on Rabu, 18 Februari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WASHINGTON DC - Pernahkah Anda mendengar kata bijak 'mulutmu harimaumu' ? Kata-kata itu benar-benar perlu diperhatikan sebelum hal-hal buruk terjadi seperti yang dialami seorang wanita di Amerika Serikat ini.

Dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (17/2/2015), kisah ini datang dari wanita yang bernama Cella. Akibat perbuatannya, ia diberhentikan dari perusahaan yang baru saja menerimanya bekerja.

Hal tersebut lantaran dirinya sempat mengeluhkan tempat pekerjaan barunya di Jet's Pizza. Ia melontarkan kata-kata kurang berkenan ke akun Twitter miliknya. "Ew I start this f**k ass job tomorrow" tulisnya, yang berarti "Ew, besok saya harus memulai pekerjaan gila esok".

Awal pemecatan dirinya ketika Bos Pizza, Robert Waple mendapat kabar dari karyawan lain jika Cella telah menghina pekerjaan di tempat usahanya. Mendengar kabar tersebut, bos langsung memutuskan memecatnya saat itu juga.

Lebih parahnya, Cella dipecat Robert via Twitter. Tidak percaya akan hal tersebut, ia segera mendatangi kantor pizza tersebut untuk memastikan apakah benar ia dipecat. Ternyata sang manajer menegaskan dirinya telah dipecat dari perusahaan. Wanita itupun diminta pengguna Twitter lainnya untuk berhati-hati jika berbicara. (Cesariana Sitanggang/Tribun Lampung)

Sumber : Metro


Anda sedang membaca artikel tentang

Baru Diterima Kerja, Wanita Ini Sudah Dipecat Via Twitter

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/02/baru-diterima-kerja-wanita-ini-sudah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Baru Diterima Kerja, Wanita Ini Sudah Dipecat Via Twitter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Baru Diterima Kerja, Wanita Ini Sudah Dipecat Via Twitter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger