Waduh, 4 Randis Pajero Belum Dikembalikan Mantan Pimpinan Dewan!

Written By Unknown on Kamis, 21 Agustus 2014 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pimpinan DPRD Kota Bandar Lampung yang baru nampaknya belum akan mengendarai kendaraan dinas yang baru.

Pasalanya empat mantan pimpinan DPRD terdahulu hingga saat ini belum satupun yang mengembalikan kendaraan dinas jenis Mitshubisi Pajero, meskipun  masa tugas mereka  sebagai pimpinan DPRD sudah berakhir, sejak (18/8) lalu.

Empat kendaraan pimpinan DPRD jenis Mitshubishi Pajero tersebut masih berada di tangan  empat pimpinan DPRD terdahulu, yakni Budiman AS,Yose Rizal, dan Heru Sambodo, Fahmi Sasmita.

Dari empat pimpinan DPRD tersebut, hanya satu orang yang masih terpilih sebagai anggota DPRD yakni Heru Sambodo.

Fahmi Sasmita yag dihubungi mengaku dirinya siap dan tunduk pada aturan. "Saya pribadi siap dan tunduk pada aturan yang berlaku. Apapun aturan itu saya akan ikuti," ujar Politisi Partai PKS ini.

Sementara Yose Rizal  yang dihubungi enggan berkomentar banyak. Mantan pimpinan DPRD dari  PDIP  meminta  menghubungi sekretariat DPRD Kota. "Saya no comment-lah, silahkan tanya ke sekwan," ujar Yose  singkat.

Sementara mantan Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Budiman AS yang dihubungi, ponselnya tidak diangkat meskipun aktif, termasuk pesan singkat yang dikirim Tribun belum dibalas

Sekretaris DPRD Kota Nettylia Syukri yang dihubungi mengaku semua kendaraan dinas pimpinan DPRD Kota sudah  diserahkan ke  DPRD Kota. "Sudah diserahkan semua ada di  gedung DPRD," kata Netty.


Anda sedang membaca artikel tentang

Waduh, 4 Randis Pajero Belum Dikembalikan Mantan Pimpinan Dewan!

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/08/waduh-4-randis-pajero-belum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Waduh, 4 Randis Pajero Belum Dikembalikan Mantan Pimpinan Dewan!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Waduh, 4 Randis Pajero Belum Dikembalikan Mantan Pimpinan Dewan!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger