Hatta Rajasa Serahkan Satu Unit Motor ke Mia

Written By Unknown on Minggu, 10 Februari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 10 Februari 2013 10:22 WIB

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pukul 08.30 WIB kupon jalan sehat yang dikumpulkan panitia sudah diserahkan ke atas panggung untuk diundi. Pengundian kupon dilakukan oleh Ketua Umum PAN, M Hatta Rajasa dengan hadiah berupa sebuah sepeda motor.

"Siap-siap ya. Nomornya adalah 039443. Ada ngga?" kata Eko Patrio yang membacakan nomor kupon yang dipilih secara acak oleh Hatta Rajasa. Setelah ditunggu beberapa saat, nomor kupon tersebut ada pemiliknya. Mia (40) warga Sukarame, Natar, Lampung Selatan, yang beruntung mendapatkan sebuah sepeda motor.

Hadiah juga diserahkan langsung oleh Hatta Rajasa, secara simbolik dengan menyerahkan kunci motor. "Selamat ya bu," ujar Hatta ketika menyerahkan hadiah.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Natar, Lampung Selatan (Lamsel), mengadakan acara jalan sehat dan pengobatan gratis yang dimulai dari Jembatan Layang, Pasar Natar, Lamsel.

Jalan sehat sendiri dimulai pukul 06.00 WIB dan dilepas langsung oleh Ketua DPP PAN yang juga Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan serta dihadiri juga oleh Ketua Umum PAN, M Hatta Rajasa. Acara tersebut juga turut dimeriahkan artis-artis ibukota, seperti Eko Patrio dan Hengky Kurniawan. Sekitar 1000an lebih peserta mengikuti jalan sehat yang berjarak tempuh sekitar dua kilometer.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Hatta Rajasa Serahkan Satu Unit Motor ke Mia

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/02/hatta-rajasa-serahkan-satu-unit-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatta Rajasa Serahkan Satu Unit Motor ke Mia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatta Rajasa Serahkan Satu Unit Motor ke Mia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger