Beauty, Brain and Behaviour

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 12 Januari 2013 11:07 WIB

Tidak berlebihan, bila setiap wanita dimuka bumi ingin tampil sekaligus mendapat predikat cantik. Apalagi, penilaian ini datangnya dari lawan jenis dan orang terdekat yang mengagumi pesonanya. Fakta ini membuktikan, bahwa cantik merupakan kebutuhan primer wanita diera modern.
 
Sejalan dengan itu, berbagai bentuk penghargaan pun acapkali digelar, mulai dari skala lokal hingga mancanegara. Contoh riilnya, seperti pemilihan puteri daerah, pemilihan puteri indonesia, Miss Universe, dan banyak ajang serupa lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa cantik sudah menjadi bagian terpisahkan dari wanita di seluruh dunia.
 
"Bagi saya, setiap wanita di dunia pada dasarnya dilahirkan cantik. Tapi, cantik yang dimaksud tidak sebatas penampilan luar (fisik) saja. Lebih dari itu, untuk mendapatkan nilai plus perlu ditunjang dengan perawatan fisik, tingkah laku keseharian, serta kecerdasan yang diasah"
 
"Sedikit menyimpulkan, totalitas cantik itu membutuhkan keseimbangan antara fisik dan inner beauty," ungkap Eka Dewi Agustina, penyelenggara Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) Wilayah Lampung 2012.(ferika

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Beauty, Brain and Behaviour

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/01/beauty-brain-and-behaviour.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beauty, Brain and Behaviour

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beauty, Brain and Behaviour

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger