Lawan Ringan di Babak I

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 12 Januari 2013 10:45 WIB

Andy Murray harus menghadapi lawan berat di putaran pertama turnamen ini, sementara unggulan pertama Novak Djokovic mendapat lawan cukup ringan.

Murray akan bertemu petenis Belanda Robin Haase di babak pertama Australian Open, orang yang menyulitkannya sebelum menang lima set di US Open 2011.

Jika lolos dari hadangan peringkat 54 dunia itu, perjalanan Murray relative mudah hingga babak keempat. Dia akan menghadapi petenis Portugal Joao Sousa atau wildcard John Patrick Smith di babak kedua, kemudian Florian Mayer, petenis veteran Jerman, adalah lawan kemungkinan di putaran ketiga.

Di babak keempat akan sedikit sulit, di mana ia mungkin bertemua dengan Gilles Simon atau Alexandr Dolgopolov.

Jika segalanya positif baginya, petenis Skotlandia ini bisa bertemu dengan Juan Martin del Potro di perempat final dan Roger Federer di semi-final.

Sementara itu Federer harus menghadapi petenis Prancis Benoit Paire di putaran pertama, lalu di babak ketiga kemungkinan besar bertemu Bernard Tomic, dan jika petenis Swiss ini berhasik melewati itu, petenis Kanada Milos Raonic cenderung menjadi lawan berikutnya, diikuti oleh Jo-Wilfried Tsonga di perempat final.

Unggulan teratas dan juara bertahan Djokovic - yang mengalahkan Murray di semifinal tahun lalu - akan menghadapi Paul Henri-Mathieu, petenis Prancis yang berpengalaman di babak pertama dan tes pertama baginya kemungkinan besar Tomas Berdych di babak delapan besar.(Tribunnews)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Lawan Ringan di Babak I

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/01/lawan-ringan-di-babak-i.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lawan Ringan di Babak I

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lawan Ringan di Babak I

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger