Wanita Wajib Jadi Wonder Women

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 12 Januari 2013 11:20 WIB

Dengan segenap potensi dan kegemaran yang dimiliki, perempuan juga bisa menjadi sosok luar biasa, layaknya Wonder Women. Ini dikatakan Eka Dewi, dalam memandang fenomena menggeliatnya peran wanita di tengah lingkungan sosialnya dewasa ini.
 
Kendati demikian, tambah Eka, tentunya tidak boleh dilupakan adalah kodrat dan kewajiban yang telah disematkan pada sosok wanita. Artinya, meski wanita kini memiliki porsi yang sama dengan kaum laki - laki, tapi tidak boleh keluar dari batasan dan ketetapan yang telah digariskan.
 
"Secara pribadi, meski sibuk dengan ragam aktivitas pekerjaan. Saya tetap sadar akan fungsi dan tanggung jawab pada keluarga. Mengurus suami dan memperhatikan perkembangan buah hati, bagi saya adalah mutlak dan kewajiban utama untuk dikerjakan," ujar Ibu dua anak ini.
 
Disamping itu, aktivitas wajib lainnya adalah mengawal sosok Sisca Indah Pratiwi pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI), yang akan digelar pada Februari mendatang. Untuk tahapannya, pada ajang nasional ini telah merampungkan 90 persen persiapan.
 
Di mana optimalisasi bekal yang telah diberikan, yakni keseimbangan antara beauty, brain dan behaviour. Selain itu, tentunya tidak lupa adalah persiapan kematangan sikap dan rasa percaya diri pada ajang bergengsi ini.(ferika)
 

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Wanita Wajib Jadi Wonder Women

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/01/wanita-wajib-jadi-wonder-women.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wanita Wajib Jadi Wonder Women

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wanita Wajib Jadi Wonder Women

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger