Dihajar 'Ketupat Bengkulu' 10 Polisi, Sopir Ini Mengadu ke Polda

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Senin, 24 Desember 2012 10:20 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Toni seorang sopir serap bus Putra Raflesia berniat mengadukan 10 orang atau satu regu anggota Polres Lampung Selatan (Lamsel). Toni mengaku dianiaya oleh oknum polisi berpakaian dinas lengkap di Rumah Makan Begadang Sabtu (22/12/2012) malam sekitar pukul 22.00 Wib.

"Saya mau mengadukan dugaan penganiayaan, saat ini dalam perjalanan ke Polda," kata Toni kepada Tribunlampung.co.id melalui ponselnya, Senin (24/12/2012).

Menurut Toni, ketika itu ia sebagai sopir serap bus Raflesia jurusan Jakarta-Bengkulu. Sementara sopir utama bus, Iwan. Saat melintas di sekitar Pasir Putih, Lamsel bus menabrak seorang ibu yang tengah menyebrang jalan. "Posisinya yang nyopir si Iwan, saya lagi tidur, terus Iwan kabur dan saya di bangunin penumpang," kata dia.

Tidak ingin menelantarkan penumpang, Iwan kemudian membawa penumpang ke Rumah Makan Begadang IV, Lamsel. "Memang di Begadang itu tempat biasa bus berhenti, ada loket kita di sana," ungkapnya.

Di rumah makan itulah Toni mengaku dianiaya oknum polisi. "Awalnya satu orang manggil saya, pakai pakaian lengkap, terus saya dipukuli, saya sudah kayak bola," akunya. "Saya gak tahu berapa orang, banyak mungkin antara 10-15 orang," tambahnya.

Saat ini, Iwan sopir bus sudah menyerahkan diri ke Polres Lamsel. Sementara Toni akan melapor ke Propam Polda Lampung dengan membawa serta hasil visum dari Rumah Sakit Abdul Moeloek. (Tribunlampung.co.id/Beni Yulianto)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Dihajar 'Ketupat Bengkulu' 10 Polisi, Sopir Ini Mengadu ke Polda

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/12/dihajar-ketupat-bengkulu-10-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dihajar 'Ketupat Bengkulu' 10 Polisi, Sopir Ini Mengadu ke Polda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dihajar 'Ketupat Bengkulu' 10 Polisi, Sopir Ini Mengadu ke Polda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger