Belanja Online di Inggris Naik 32 Persen

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Senin, 24 Desember 2012 10:48 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Para pedagang yang melalui internet memprediksi bahwa belanja online akan terus naik sepanjang Natal dengan kunjungan mencapai 82 juta situs dikunjungi, naik 32 persen dari tahun lalu. Pada saat yang sama, termasuk di situs ritel dan eBay, diprediksi transaksi akan mencapai 307 juta pounds.

Namun kecenderungan untuk masuk dan pergi dalam tawar menawar pada Hari Natal telah mengkhawatirkan pemimpin gereja.
Mantan Uskup Agung Canterbury Lord Carey mengatakan, Hari Natal adalah waktu untuk bersama dengan keluarga, untuk fokus pada anak-anak dan memiliki waktu yang besar bersama-sama.

"Hari ini sangat berharga. Kita sekarang dalam bahaya gadget yang mengambil alih hidup kita" katanya saat dilansir Dailymail.

Hari ini juga akan sibuk dari hari biasanya di High Street sebagai pembelian terakhir untuk membeli makanan segar dan hadiah.
Banyak yang tidak dapat menyelesaikan belanja mereka kemarin karena adanya pembatasan perdagangan pada Minggu (23/12/2012).

Jam buka yang pendek pada yang biasanya sangat sibuk untuk supermarket menyebabkan antrian panjang.

Sebuah toko dengan nama M & S dibuka lebih dari 60 outlet dari tengah malam sampai pagi ini untuk pertama kalinya untuk memungkinkan pelanggan membeli kalkun dan hiasan.

Ahli belanja internet percaya akan ada 20 juta lebih kunjungan ke toko online pada Hari Natal tahun ini, sehingga total ada 82 juta.

Britons adalah pembeli online yang paling rajin di dunia, menurut sebuah studi resmi baru-baru ini oleh telekomunikasi dan regulator Ofcom broadband.

Seorang penduduk Inggris rata-rata menghabiskan lebih dari 1.000 pounds atau sekitar Rp 15 juta pada belanja online, yang lebih dari negara lain, bahkan Amerika Serikat.

Pembelian seperti download film, buku, musik dan permainan akan sangat besar, terkait dengan fakta bahwa jutaan komputer tablet, seperti seri Kindle Amazon, Apple iPads dan Nexus Google, akan dibuka besok pagi. (dailymail/Noval Andriansyah)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Belanja Online di Inggris Naik 32 Persen

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/12/belanja-online-di-inggris-naik-32-persen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Belanja Online di Inggris Naik 32 Persen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Belanja Online di Inggris Naik 32 Persen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger