Super Peeling Acne Atasi Radang Jerawat

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Jumat, 19 Oktober 2012 10:36 WIB

Jerawat muncul dikulit wajah yang mulus tentu tidak menyenangkan, apalagi bila bekas jerawatnya tidak hilang.  Banyak kaum remaja putri yang termasuk mungkin Anda yang telah mencoba berbagai macam cara menghilangkannya.  
 
Ada yang mencoba menggunakan cara alami atau tradisional. Bahkan ada yang menggunakan bahan obat-obatan, termasuk membersihkan flek hitam di wajah. Lalu apa sih jerawat itu? Jerawat adalah keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.
 
Salah satu penyebab timbulnya  jerawat adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit serta adanya sel sel kulit mati yang menyumbat keluarnya minyak dari dalam kulit. Pertanyaannya, bagaimana mengembalikan kulit wajah kembali halus tanpa ada peradangan jerawat?.
 
Menjawab persoalan ini, dr Mardheni Wulandari menyarankan, untuk melakukan perawatan super peeling acne. Dalam aplikasinya, treatment ini berupa pengelupasan kulit menggunakan bahan aktif yang dimaksudkan mengangkat sel kulit mati. Adapun bahan aktif yang digunakan pada proses ini, yaitu Salicylic Acid fan Glycolic toner yang mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA).
 
"Pada dasarnya, super peeling acne fungsinya mengatasi jerawat yang meradang. Sebaran radang jerawat ini, biasanya lebih banyak dan merata dengan ukuran yang cukup besar. Bahkan, terkadang menutupi seluruh permukaan wajah. Untuk penyebabnya, biasanya akibat pola hidup yang tidak baik, mulai dari makanan, aktivitas, waktu istirahat, tingkat stres yang tinggi hingga perubahan hormon," ungkap cewek berjilbab ini.
 
Menurut Mardheni, persoalan radang jerawat cenderung dialami kebanyakan wanita, tentunya hal ini akan mengurangi rasa percaya diri. Masalah ini, acap kali terjadi akibat perubahan hormon yang cepat, dan tingkat stress yang tinggi khususnya ketika menstruasi bulanan.(fer)     

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Super Peeling Acne Atasi Radang Jerawat

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/10/super-peeling-acne-atasi-radang-jerawat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Super Peeling Acne Atasi Radang Jerawat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Super Peeling Acne Atasi Radang Jerawat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger