Bawakan Lirik Sedih yang Ceria

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Jumat, 19 Oktober 2012 10:54 WIB

Andre mengaku, konsep musik yang dibawa Dokter Ajaib lebih pada easy listening, santai dan simpel. Dengan mengusung tema cinta dalam penuangan tiap lirik lagunya, band ini tetap menampilkan musik cadas ala rock dengan perpaduan beat dalam beragam jenis tempo di dalamnya.
 
"Meski rata - rata lirik lagu yang kami bawakan bercerita tentang kesedihan. Tapi pada penuangan kreatifitas, tetap kami bawakan dengan musik yang ceria dan mencerminkan soul dari lagu tersebut. Pada dasarnya kehadiran dokter ajaib, memiliki filosofi sebagai pengobat rindu pecinta musik dengan beragam karya berkualitas," ujarnya.
 
Dikatakan Andre, oleh sejumlah fans-nya mereka, Dokter Ajaib  digadang - gadang mengikuti jejak sukses band rock terkenal Indonesia. Sebut saja di antaranya, Kotak, Jamrud dan Slank. Harapan ini menjadi cambuk tersendiri, yang diwujudkan melalui konsistensi dan profesionalitas dan menghasilkan banyak karya berkualitas. Di mana, sejauh ini dokter Ajaib telah menghasilkan lebih dari 10 track lagu.    
 
Terlepas dari hal itu, hal terpenting dalam kesatuan grup musik ini adalah seluruh personil band mampu untuk saling menjaga kebersamaan, kekompakan dan saling "mencintai" serta menutupi kekurangan satu dan lainnya dengan rasa kekeluargaan. Sehingga, band ini mampu untuk eksis di belantika musik tanah air.
 
"Pada dasarnya Dokter Ajaib merupakan suatu kesatuan yang saling melengkapi dan menutupi kekurangan antar personil. Artinya, kami mengharpan di antara para personil tidak ada yang menonjol dan sadar akan masing - masing perannya," tutupnya.(ferika)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Bawakan Lirik Sedih yang Ceria

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/10/bawakan-lirik-sedih-yang-ceria.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bawakan Lirik Sedih yang Ceria

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bawakan Lirik Sedih yang Ceria

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger