Dua Pemeras Diciduk saat Asyik Tidur Pulas di Rumah

Written By Unknown on Senin, 09 Maret 2015 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Unit Resmob Satreskrim Polres Lampung Utara mengamankan dua tersangka pemerasan, Minggu (8/3). Mereka adalah Andi dan Ariyanto, keduanya warga Jalan Mangga Besar, Kelapa Tujuh, Lampung Utara.

Kanit Resmob Inspektur Dua Andri Gustami mengatakan, keduanya diamankan di rumahnya masing-masing. Penangkapan Andi dan Ariyanto berdasarkan laporan Sutrisno (18) warga Kotabumi, Lampung Utara.

Saat itu korban ketahuan sedang berbuat mesum oleh kedua tersangka. Akibatnya barang berharga milik korban, berupa satu unit HP merek Oppo diambil paksa dengan tersangka, dan meminta kepada korban agar menebusnya sebanyak Rp 3 juta.

Selain itu, kendaraan yang dipakai korban berikut suratnya juga di serahkan kepada mereka. Karena ketakutan, akhirnya korban pun melaporkan kejadian tersebut, ke Polres Lampung Utara. Setelah mengetahui identitas kedua pelaku akhirnya, polisi mengamankan keduanya di rumahnya masing-masing. "Andi dan Ari diamankan di rumahnya saat sedang tidur," kata dia, Senin (9/3/2015).

Keduanya digelandang ke Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Jika terbukti, keduanya akan diancam dengan pasal 368 KUH Pidana tentang Pemerasan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. (ang)

Dapatkan informasi terkini Tribun Lampung di http://goo.gl/gjZysZ . Ayo ramai-ramai berikan 'like' kamu untuk Facebook Tribun Lampung di http://goo.gl/0wTGYr  dan follow twitter di http://goo.gl/xdrQYg 


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Pemeras Diciduk saat Asyik Tidur Pulas di Rumah

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/03/dua-pemeras-diciduk-saat-asyik-tidur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Pemeras Diciduk saat Asyik Tidur Pulas di Rumah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Pemeras Diciduk saat Asyik Tidur Pulas di Rumah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger