Sadis! Seorang Remaja Bangga Selfie dengan Mayat Usai Habisi Temannya

Written By Unknown on Senin, 09 Februari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Seorang remaja AS, menurut sejumlah laporan, dituduh telah membunuh seorang teman sekelasnya lalu berpose dengan jenazah korban itu dalam sebuah "selfie".

Pihak berwenang mengatakan, Maxwell Marion Morton (16 tahun) dari Jeannette, Pennsylvania, menembak mati Ryan Mangan (16 tahun) tepat di wajah sebelum berfoto dengan jenazah Mangan dan mengunggap foto itu ke Snapchat, sebuah aplikasi smartphone yang memungkinkan pengguna mengirim foto yang kemudian dihapus beberapa detik setelah foto-foto itu diterima. Demikian menurut laporan Pittsburgh Tribune-Review.

Menurut laporan Fox News, Morton mengirim foto itu ke seorang teman, yang kemudian menyimpannya di telepon sebelum dihapus. Teman tersebut menunjukkan foto itu kepada ibunya, yang pada gilirannya melaporkannya ke polisi.

"(Polisi) menerima salinan sebuah foto yang menggambarkan korban duduk di kursi dengan luka tembak di wajah," kata surat keterangan polisi sebagaimana disebut Tribune-Review. "Foto itu juga menggambarkan seorang laki-laki kulit hitam sedang mengambil "selfie", dengan wajah menghadap kamera dan korban berada di di belakang si aktor. Di bagian atas foto tersebut ada tulisan 'Maxwell'.

Polisi juga mengatakan teman itu menerima sejumlah pesan teks dari Morton, yang menyatakan, "Sudah kubilang saya telah menyiapkan senjata" dan "Ryan bukanlah yang terakhir."

Jenazah Mangan ditemukan ibunya, yang menghubungi polisi, lapor Pittsburgh Post-Gazette. Di dalam teleponnya, polisi menemukan sebuah foto Mangan sedang memegang sebuah pistol semi-otomatis, lapor Post-Gazette.

Morton, seorang siswi SMP dan anggota tim sepak bola sekolah, mengaku telah membunuh Mangan setelah polisi menemukan sebuah pistol 9 milimeter yang disembunyikan di rumahnya. Menurut laporan Tribune-Review, Morton didakwa sebagai orang dewasa dengan pembunuhan tingkat pertama, pembunuhan dan kepemilikan ilegal senjata api.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sadis! Seorang Remaja Bangga Selfie dengan Mayat Usai Habisi Temannya

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/02/sadis-seorang-remaja-bangga-selfie.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sadis! Seorang Remaja Bangga Selfie dengan Mayat Usai Habisi Temannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sadis! Seorang Remaja Bangga Selfie dengan Mayat Usai Habisi Temannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger