BREAKING NEWS:Polisi Sita Innova tanpa Pelat

Written By Unknown on Senin, 09 Februari 2015 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Dari tangan tersangka Udin si penadah barang curian, polisi mengamankan satu unit mobil Toyota Innova tanpa pelat nomor. "Selain tersangka kami amankan unit mobil curiannya," ujar Kanit Resmob Polres Lampung Utara, Inspektur Dua Andri Gustami, Senin (8/2/2015).

Ia menerangkan, mobil tersebut merupakan mobil curian sebelum tersangka Serbu alias Abu tertangkap dirumahnya. Andri menerangkan, penangkapan Abu bermula saat ditangkapnya Mul dan MA di Jakarta. "MA tewas tertembak saat coba ditangkap di Jakarta," katanya.

Mereka merupakan komplotan yang jumlahnya 9 orang. Diketahui, setelah tertangkapnya MA dan Mul, ke tujuh rekannya kabur ke Lampung. Sebelum melarikan diri, mereka sempat mencuri dua unit mobil Toyota Avanza dan Toyota Innova. Mereka, lanjutnya mengambil mobil dengan modus merental mobil. "Mereka beraksi (rental mobil) di stasiun Gambir," ujar dia.

Baca selengkapnya di Tribun Lampung cetak edisi Selasa 10 Februari 2015.

Baca informasi terkini Tribun Lampung di http://goo.gl/gjZysZ , dan jangan ketinggalan dengan yang lainnya, ramai ramai bergabung dengan Facebook Tribun Lampung di http://goo.gl/0wTGYr  dan twitter di http://goo.gl/xdrQYg 


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS:Polisi Sita Innova tanpa Pelat

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/02/breaking-newspolisi-sita-innova-tanpa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS:Polisi Sita Innova tanpa Pelat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS:Polisi Sita Innova tanpa Pelat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger