Saat Velentine, Dua Gadis Belia Digilir Tiga Pria di Kamar Kos

Written By Unknown on Senin, 16 Februari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MANADO - Mis (16) dan Put (16) terus menundukkan kepala saat berada di Polresta Manado, Minggu (15/2/2015) sore.

Dua remaja ini mengalami nasib tragis tepat di Hari Valentine. Vic (14), Mus (14) dan Din (24) warga Kelurahan Wonasa Kecamatan Singkil merudapaksa korban di sebuah kamar kos di kawasan Pangian, Kecamatan Bunaken, Kota Manado.

Kejadian tersebut berawal saat korban dijemput ketiganya menuju tempat kejadian perkara (TKP). Awalnya mereka saling menghubungi via telepon. Menurut pengakuan Vic dan Mus, mereka memang sudah kenal lama. "Kami sudah lama kenal, akrab malah," ujar Mus saat ditemui di ruang tahanan Polresta Manado, kemarin sore.

Sebelum menuju ke kos, mereka sempat singgah ke warung untuk membeli minuman keras. Saat berada di kos tersebut, mereka pun meneguk minuman keras. "Dengan mobil Avanza itu, kami singgah warung dulu beli minuman untuk dibawa ke kos," ucap Vic.

Di dalam kamar kos tersebut, menurut mereka ada tujuh orang. Dua korban, Vic, Mus, Din dan dua orang lainnya teman mereka. "Kami ada tujuh orang di dalam kamar," ungkap Vic.

Usai miras, mereka kemudian tertidur. Menurut Vic, para korban sudah beberapa kali meminta untuk diantar pulang. Namun karena telah mabuk yang bawa mobil tak sanggup untuk mengantar. Hingga pukul 05.00 Wita, kejadian tak senonoh itu terjadi.

Menurut pengakuan Vic, ia melakukan itu pada korban Mis. Sementara Mus mengaku hanya memeluk Put, sementara Din hanya mencium-cium korban.


Anda sedang membaca artikel tentang

Saat Velentine, Dua Gadis Belia Digilir Tiga Pria di Kamar Kos

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/02/saat-velentine-dua-gadis-belia-digilir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saat Velentine, Dua Gadis Belia Digilir Tiga Pria di Kamar Kos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saat Velentine, Dua Gadis Belia Digilir Tiga Pria di Kamar Kos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger