Kereeen, Pengemis Ini Terima Sumbangan Donatur Lewat Kartu Kredit

Written By Unknown on Rabu, 21 Januari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Damien Preston - Booth mungkin menjadi pengemis yang paling panjang akal di dunia. Pria berusia 37 tahun asal Lacashire, menerima sumbangan atau donasi dari para donatur melalui kartu kredit.

Saat mengemis, tak lupa ia membawa EDC (Electronic Data Capture), alat untuk transfer uang dari kartu kredit. Dengan cara demikian, ia tidak kehilangan sepeser pun donasi dari orang kaya yang tak membawa uang tunai, tapi hanya kartu kredit.

Setiap hari Rabu dalam lima tahun terakhir, Booth berangkat dari apartemennya di kawasan Preston, London untuk mengemis. Ia menjadi gelandangan dan pengemis selama tiga hari tiga malam serta tidur di sembarang tempat.

Selama tiga hari tiga malam, dia berjalan dari satu donatur ke donatur untuk mengemis. Saat ada orang kaya yang mau mendonasikan lewat kartu kredit, Booth langsung mengeluarkan EDC untuk melakukan transfer pembayaran melalui rekening PayPal miliknya. Donatur pun menerima tanda terima atas donasinya.

card-reader-beggar2

Booth telah mengubah profesi pengemis yang sebelumnya diremehkan menjadi profesi yang dianggap profesional. Bahkan ia bisa berlibur sejenak ke beberapa tempat dari hasil mengemisnya tersebut.

Sejumlah foto di media menunjukkan ia tengah menerima sumbangan dari orang terkenal, diantaranya Simon Cowell dan Sharon Osbourne. Ia juga punya foto pribadi dari tempat-tempat dimana ia menghabiskan liburannya seperti Paris.

"Dia beruntung. Dia telah berteman dengan orang-orang super - kaya di bar dan restoran. Jika ada pesta besar dia meminta sumbangan dari selebriti di hadapan kamera fotografer. Bahkan pada malam tahun baru, ia mengemis di hotel tempat Sultan Brunei sedang mengadakan pesta. Orang-orang melemparkan 50 dan 20 pound padanya," ujar temannya. (oddity)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kereeen, Pengemis Ini Terima Sumbangan Donatur Lewat Kartu Kredit

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/01/kereeen-pengemis-ini-terima-sumbangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kereeen, Pengemis Ini Terima Sumbangan Donatur Lewat Kartu Kredit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kereeen, Pengemis Ini Terima Sumbangan Donatur Lewat Kartu Kredit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger