Benarkah Air Lemon Bisa Turunkan Berat Badan?

Written By Unknown on Sabtu, 31 Januari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LONDON - Air lemon memang mengandung banyak manfaat untuk kesehatan. Kebanyakan orang menggunakan air lemon untuk menjaga kebugaran dan penampilan mereka. Namun benarkah air lemon termasuk bisa menurunkan berat badan?

Dilansir dari Women's Health Mag, Sabtu (31/1/2015), dijelaskan bahwa air hangat dan lemon memang menyehatkan, namun tak benar-benar bisa mempercepat penurunan berat badan. Hal tersebut dibenarkan oleh Alissa Rumsey, R.D, juru bicara Academy of Nutrition and Dietetics.

Meskipun begitu, jika air lemon digunakan untuk menggantikan minuman yang kaya kalori seperti kopi manis atau jus, maka kemungkinan besar minuman ini bisa digunakan untuk menurunkan berat badan. Selain itu, air lemon baik dingin atau hangat bisa membantu menjaga kelancaran metabolisme.

"Memenuhi kebutuhan cairan tubuh akan meningkatkan metabolisme. Jika Anda bosan dengan air putih biasa, menambahkan lemon adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan rasa tanpa menambah kalori," papar Alissa.

Selain itu, minum air lemon juga bisa mencegah dan mengatasi rasa kembung. Air lemon bekerja sebagai diuretik alami. Namun jangan terlalu banyak minum air lemon jika Anda sering mengalami peningkatan asam lambung dan mulas.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, Anda bisa mencoba minum air lemon. Tetapi jangan lupakan juga kegiatan lain seperti menjaga pola diet dan berolahraga. (ces)
Sumber : Women's Health Mag


Anda sedang membaca artikel tentang

Benarkah Air Lemon Bisa Turunkan Berat Badan?

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/01/benarkah-air-lemon-bisa-turunkan-berat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benarkah Air Lemon Bisa Turunkan Berat Badan?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benarkah Air Lemon Bisa Turunkan Berat Badan?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger