Apa Jadinya Real Madrid Bila Bertanding Tanpa Sang Mesin Gol?

Written By Unknown on Sabtu, 31 Januari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MADRID - David Moyes akan menghadapi ujian terbesarnya dalam masa kerjanya sebagai pelatih Real Sociedad ketika tim Basque itu bertemu Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/1/2015), di pentas Primera Division. Di sisi lain, ini juga menjadi ujian bagi El Real karena tampil tanpa mesin golnya, Cristiano Ronaldo.

Ya, Madrid tanpa peraih Ballon d'Or dua tahun terakhir ini karena mendapat hukuman larangan bermain sebanyak dua pertandingan, menyusul kartu merah yang diterimanya saat Los Blancos menang 2-1 atas Cordoba akhir pekan lalu. Dengan demikian, ancaman bagi pasukan Moyes agak berkurang.

Madrid dengan susah payah mengalahkan Cordoba. Gareth Bale mengunci tiga angka penting bagi pasukan Carlo Ancelotti, setelah Ronaldo diusir keluar lapangan untuk kesembilan kali selama kariernya sebagai pemain profesional.

Tanpa peraih tiga gelar Ballon d'Or tersebut, sosok Bale menjadi sangat sentral. Pemain termahal dunia itu harus berada dalam penampilan terbaiknya sehingga bisa menggantikan peran Ronaldo yang merupakan mesin gol "Si Putih".

Bale mencetak gol saat Ronaldo absen, ketika kedua tim bertemu pada awal musim 2014/15 ini. Namun, Madrid harus pulang dengan kepala tertunduk lesu karena meski sempat unggul 2-0, mereka akhirnya menyerah 2-4.

Kejutan-kejutan kerap ditampilkan Sociedad. Selain Madrid, mereka juga pernah mengalahkan juara bertahan Primera Division, Atletico Madrid, dan rival abadi Madrid, Barcelona, di bawah tiga pelatih yang berbeda.

Moyes menjadi arsitek tim pada kesuksesan terakhir mereka atas Barca pada awal bulan ini. Namun, sejak itu, Sociedad gagal melejit dengan raihan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan sehingga mereka masih berada di papan tengah klasemen sementara, tepatnya peringkat ke-11.


Anda sedang membaca artikel tentang

Apa Jadinya Real Madrid Bila Bertanding Tanpa Sang Mesin Gol?

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/01/apa-jadinya-real-madrid-bila-bertanding.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apa Jadinya Real Madrid Bila Bertanding Tanpa Sang Mesin Gol?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apa Jadinya Real Madrid Bila Bertanding Tanpa Sang Mesin Gol?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger