Rambut Berwarna Biru Bikin Wanita Ini Diusir dari Bus

Written By Unknown on Selasa, 30 Desember 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, YERUSALEM - Peristiwa aneh ini terjadi di Israel, di mana ada seorang perempuan muda bernama Nati Ni menaiki bus, lalu ia diteriaki  sebagian besar penumpang dan akhirnya sopir bus menyuruhnya turun.

Dilansir dari Al Arabiya, Selasa (30/12/2014), Nati Ni mengaku diusir dari dalam sebuah bus di Yerusalem, oleh sopir karena rambutnya berwarna biru.

Nati mengaku sopir tersebut mengusirnya karena menganggap dirinya tidak menghormati bendera negara. Biru merupakan salah satu warna di bendera Israel.

"Ini benar-benar hal yang mempermalukan warga Israel! Apa yang Anda pikiran dengan memilih warna bendera kita dan menaruh di kepala Anda?" ucap Ni menirukan apa yang diutarakan sopir bus.
 
"Anda adalah orang yang tercela, apakah Anda tidak memiliki orangtua yang mendidik Anda dengan baik?" imbuhnya, "Apakah Anda tumbuh di lingkungan orang-orang kafir?" lanjut Ni menirukan sang sopir bus.

Ni merasa sangat malu dengan kejadian yang menimpanya. Dalam tulisan di akun Facebook miliknya, Ni menyatakan tidak layak diperlakukan seperti itu, karena dirinya tidak melakukan kejahatan, atau tindakan melanggar hukum lainnya.
 
Kavim, perusahaan yang mengoperasikan bus tersebut sendiri telah meminta maaf kepada Ni. "Berdasarkan keluhan yang kami terima dari penumpang, kami akan memanggil sopir bus tersebut," ungkap juru bicara Kavim.

Lantaran kejadian ini, perusahaan bus tersebut berencana memanggil sopir bus dan akan melakukan penyelidikan. (Cesariana Sitanggang)

Sumber : Al Arabiya


Anda sedang membaca artikel tentang

Rambut Berwarna Biru Bikin Wanita Ini Diusir dari Bus

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/12/rambut-berwarna-biru-bikin-wanita-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rambut Berwarna Biru Bikin Wanita Ini Diusir dari Bus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rambut Berwarna Biru Bikin Wanita Ini Diusir dari Bus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger