Dipanah Dewa Amor! Sipir Cewek Nekat Bebaskan Napi

Written By Unknown on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, AS - Jatuh cinta dengan seorang tahanan, sipir perempuan di sebuah penjara Amerika Serikat dengan nekatnya membebaskan narapidana tersebut. Sayangnya, setelah kabur selama delapan hari keduanya tertangkap oleh kepolisian setempat.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Sabtu (25/10), Frances King, sipir wanita itu mengaku dirinya berani membebaskan sang napi secara diam-diam lantaran cinta buta. Akhirnya Daniel Best keluar dari tahanan. Mereka sukses kabur dengan King berpura-pura hendak pergi keluar penjara sebentar.

Akibat perbuatannya, Daniel Best ditahan atas kasus penyekapan mantan kekasihnya. Dia dijebloskan di bui selama setahun. "Frances telah mengkhianati kepercayaan warga," ujar hakim David Goodin yang memutuskan kasus Best.

Keduanya ketahuan kabur setelah Best tidak hadir untuk upacara pagi. Setelah tertangkap kembali hakim menambahkan masa tahanan Best delapan bulan lebih lama.

Seringnya King dan Best bertemu serta berbincang membuat perempuan 26 tahun itu jatuh hati pada lelaki bertato tersebut hingga akhirnya mau membebaskan dia dengan taruhan pekerjaannya.

Sementara itu, pengacara King, Ian James, membela kliennya dan mengatakan perasaan gadis itu rentan dan telah diekploitasi oleh Best untuk memenuhi tujuannya. (Cesariana Sitanggang)

Sumber : Mirror


Anda sedang membaca artikel tentang

Dipanah Dewa Amor! Sipir Cewek Nekat Bebaskan Napi

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/10/dipanah-dewa-amor-sipir-cewek-nekat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dipanah Dewa Amor! Sipir Cewek Nekat Bebaskan Napi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dipanah Dewa Amor! Sipir Cewek Nekat Bebaskan Napi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger