Astagfirullah, ABG 17 Tahun Tewas Tenggelam saat Cari Kepiting

Written By Unknown on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Sutrisno (17), seorang remaja tewas tenggelam di Sungai Batang Hari, Desa Banjar Ratu, Kecamatan Muara Sungkai, Lampung Utara, Jumat (24/10/2014) sekitar pukul 15.00 WIB. Warga RT 01, RK 01 Desa Banjar Ratu Kecamatan Muara Sungkai itu, tenggelam diduga tidak bisa berenang setelah mencari kepiting disungai tersebut.

Kasubbag Humas Polres Lampung Utara, Inspektur Dua Aris Satrio menjelaskan, saat itu korban bersama dua rekannya, Andre dan Putra pergi ke sungai untuk mencari kepiting. Letak sungai sekitar 1 kilometer dari rumah korban. Sesampainya di lokasi mereka mereka lebih dahulu menyusuri aliran air di pinggir sungai. Tetapi, sekitar satu jam lamanya belum juga mendapatkan tangkapan, mereka memutuskan untuk mencari di daerah seberangnya.

Mereka pun mengambil jalan pintas menyeberangi sungai. Nahas, saat akan menyebrang sungai, korban diduga terseret arus, hingga menyebabkan dirinya tenggelam. Rekan korban yang mengetahui kejadian itu, langsung berusaha menolong. Akan tetapi, sia-sia saja karena jasad korban tidak juga ditemukan. Akhirnya, salah seorang rekannya langsung menghubungi keluarganya untuk memberitahukan tenggelamnya, rekan mereka. Seketika itu juga, warga beserta pamong setempat langsung mencari korban.


Anda sedang membaca artikel tentang

Astagfirullah, ABG 17 Tahun Tewas Tenggelam saat Cari Kepiting

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/10/astagfirullah-abg-17-tahun-tewas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Astagfirullah, ABG 17 Tahun Tewas Tenggelam saat Cari Kepiting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Astagfirullah, ABG 17 Tahun Tewas Tenggelam saat Cari Kepiting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger