Yang Terhormat Bapak Anis Matta, Presiden Partai Keadilan Sosial

Written By Unknown on Jumat, 04 Juli 2014 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Jemaat kebaktian yang memadati Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Kamis (3/7/2014) malam, mendadak riuh ketika mendengarkan paparan calon presiden Prabowo Subianto. Prabowo "selip" lidah saat menyebutkan kepanjangan nama salah satu partai pendukungnya.

"Yang terhormat Bapak Anis Matta, Presiden Partai Keadilan Sosial," kata Prabowo mengawali sambutannya, di acara Kebaktian dan Perayaan Isa Almasih itu. Keriuhan para hadirin langsung menyadarkan Prabowo. "Maaf.. Maaf.. Maksud saya, Partai Keadilan Sejahtera. Maklum, saya sudah agak linglung. Lupa hari, pun lupa tanggalnya," kata Prabowo terkekeh.

Namun, adegan "selip" lidah ini tak mengganggu paparan Prabowo selanjutnya. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini pun menyatakan koalisi partainya dengan PKS dan partai-partai lain pengusung pasangan Prabowo-Hatta Rajasa akan membawa kesejukan.

Koalisi itu, kata Prabowo, memayungi beragam unsur yang sama-sama menyadari bahwa kepribadian bangsa tak bisa dipisahkan dari Pancasila dan UUD 1945. "(Inilah) bangsa kita, yang sebelumnya disebut Anis Matta ditakdirkan sebagai bangsa yang terdiri dari berbagai kelompok, etnis, suku, ras, agama, dan adat. Itulah Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo pun mengajak para hadirin kegiatan perayaan kenaikan Isa Almasih dan Pantekosta ini untuk terus berkampanye dengan cara yang sopan dan baik. Ia pun meminta para simpatisannya untuk tak mengganggap kompetitor sebagai lawan.

"Koalisi Merah Putih terus berusaha dalam tekad memperjuangkan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. Kita ini satu keluarga besar, Indonesia," ujar Prabowo. Selain Anis, hadir pula dalam acara ini antara lain Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Yang Terhormat Bapak Anis Matta, Presiden Partai Keadilan Sosial

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/07/yang-terhormat-bapak-anis-matta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yang Terhormat Bapak Anis Matta, Presiden Partai Keadilan Sosial

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yang Terhormat Bapak Anis Matta, Presiden Partai Keadilan Sosial

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger