Merokok Bisa Bikin Mr P Anda Menyusut

Written By Unknown on Rabu, 23 Juli 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kaum hawa bukanlah satu-satunya mahluk yang mempersoalkan citra dan bentuk tubuhnya. Kaum Adam pun mengalami hal yang sama, terlebih masalah ukuran alat kelaminnya. Terlebih lagi, tidak semua pria beruntung terlahir di dunia dikaruniai penis dengan ukuran besar dan alami.

Seperti yang dilansir dari Health Me Up, Selasa (22/7), perubahan gaya hidup dapat memengaruhi ukuran dan ketebalan penis. Jika pria terobsesi tentang ukuran penisnya, ada 8 saran yang harus dijalani, antara lain :

Pertama, cobalah untuk berhenti merokok. Merokok tidak hanya terkait dengan penyakit jantung saja. Melainkan, berhubungan erat dengan ukuran penis seorang pria. Sebab, pasokan darah yang buruk ke dalam organ tubuh, akan sulit untuk berfungsi dengan maksimal.

Kedua, cobalah berolahraga secara rutin. Hal ini disebabkan karena peningkatkan aliran darah ke penis merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan agar penis panjang dan sehat. Oleh sebab itu, sangat dianjurkan kepada anda untuk menjalani program olahraga secara rutin.

Ketiga, selain berolahraga secara rutin, anda harus menkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Dengan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya antioksidan wajib Anda lakukan. Mengapa begitu? Senyawa ini akan membantu Anda melawan radikal bebas dalam arteri, sekaligus memperkuat arteri. Jadi, jika Anda menginginkan penis yang panjang dan sehat, konsumsilah sayuran dan buah-buahan.

Keempat, cobalah untuk menghilangkan lemak di perut. Lemak diperut memicu perut membesar. Hal ini bisa mengurangi ukuran penis seorang pria. Bahkan jika pria memiliki ukuran penis yang besar, mungkin akan tampak kecil jika mereka memiliki perut yang besar.

Kelima kurangi stres. Rasa cemas berlebihan dan stres mampu mengurangi ukuran penis. Sebab, emosi negatif akan mengambil darah dari penis, sehingga sulit untuk memperbesar penis.

Keenam, cobalah bermeditasi.  Dengan bermeditasi atau berlatih yoga akan membantu kehidupan seks yang lebih baik. Relaksasi membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga merangsang pertumbuhan penis.

Ketujuh, sering-seringlah mandi menggunakan air panas. Suhu dingin dapat menyusutkan ukuran penis. Anda pun dianjurkan untuk mandi air hangat, dan menjaga tubuh senantiasa hangat, untuk meningkatkan aliran darah ke tubuh dan penis.

Dan yang terakhir hindarilah makan makanan tinggi kalori. Mengonsumsi makanan yang kaya lemak dan berkalori tinggi, ditambah dengan gaya hidup yang tidak sehat menyebabkan seseorang menderita penyakit jantung, dan ukuran penis menyusut.

Kurang olahraga atau aktivitas fisik dapat meningkatkan kolesterol dalam arteri, sehingga mengurangi aliran darah ke penis.

Itulah cara-cara yang bisa anda terapkan dalam diri bagi anda yang masih merasa belum percaya diri dengan ukuran alat vital anda. Semoga bermanfaat! (Cesariana Sitanggang)

Sumber : Health Me Up
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Merokok Bisa Bikin Mr P Anda Menyusut

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/07/merokok-bisa-bikin-mr-p-anda-menyusut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Merokok Bisa Bikin Mr P Anda Menyusut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Merokok Bisa Bikin Mr P Anda Menyusut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger