Luis Suarez Dikhawatirkan Menggigit Pemain Lagi

Written By Unknown on Jumat, 27 Juni 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LIVERPOOL-Legenda Liverpool, Alan Hansen, mengaku khawatir Luis Suarez bakal melakukan aksi menggigit pemain lain meski sudah menemui psikolog. Liverpool, kata dia, harus memberi peringatan terakhir kepada Suarez.

FIFA melarang Suarez tampil dalam sembilan pertandingan internasional, larangan beraktivitas selama empat bulan di dunia sepak bola, dan denda 66.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Sanksi tersebut terkait tindakan Suarez menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini, pada menit ke-79, dalam pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia di Estadio Das Dunas, Natal, Selasa (24/6/2014).

"Hal mengkhawatirkan bagi Liverpool adalah tidak ada lagi provokasi sama seperti yang terjadi kepada Branislav Ivanovic. Apakah akan menjadi perhatian jika dia (Suarez) melakukannya lagi? Dari perspektif Liverpool, mereka harus menggarisbawahi itu dan mengatakan satu insiden lagi dan setelah itu semuanya berakhir," ungkap Hansen.

"Jika Anda mendapatkan talenta dan kemampuan yang dimiliki Suarez maka semua tim bakal menunggu untuk mendapatkannya. Menurut saya kejadian  ini sangat menyedihkan bagi dunia sepak bola dan Suarez sendiri."

"Setelah insiden dengan Ivanovic, dia memenangkan hati dan pikiran semua orang di Inggris dengan caranya bermain di lapangan. Dia sangat luar biasa. Kami pikir perilaku itu telah berakhir, tetapi ternyata terjadi lagi."

"Yang mengkhawatirkan lagi adalah bahwa dia mungkin akan melakukannya lagi di saat yang tidak terduga. Anda sedikit bisa mengerti bahwa jika orang menyikutnya. Jadi, Anda akan membayangkan mungkin dia butuh sedikit bantuan," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Luis Suarez Dikhawatirkan Menggigit Pemain Lagi

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/06/luis-suarez-dikhawatirkan-menggigit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Luis Suarez Dikhawatirkan Menggigit Pemain Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Luis Suarez Dikhawatirkan Menggigit Pemain Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger