Nikita Willy Ancam Diego Michiels Bawa Kasus ke Jalur Hukum

Written By Unknown on Selasa, 27 Mei 2014 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA-Artis Nikita Willy merasa takut dengan postingan mantan kekasihnya, Diego Michiels, di jejaring sosial Twitter.

Diego pun diminta segera mencabut perkataannya di Twitter dan meminta maaf. Jika tidak, Nikita Willy, melalui kuasa hukumnya, Elza Syarief, akan menempuh jalur hukum.

Hal itu disampaikan Elza Syarief, Senin (26/5/2014), di kantornya, Jalan Latuharhari SH No 19, Menteng, Jakarta Pusat.

Berikut kutipan tweet Diego tersebut melalui akunnya @DiegoMichiels24 seperti dikutip Elza Syarief: "Baik-baik saja apaaaaaa?? haha nanti semua tau. Aku masih diam aja,".

Tweet berikutnya di hari yang sama, "Niki sok banget di media bilang kalo the cause of the break up is because of a long distance r/s (Relationship). Well that's bullshit." Tweet ini di-posting, Senin (19/5/2014).

Dengan nada sarkas, Diego juga menyindir pernyatan Nikita yang menyebutkan bahwa penyebab putusnya hubungan mereka adalah karena Niki (sapaan akrab Nikita) tidak tahan dengan hubungan jarak jauh.

"Fake talk, fake person, #ThesehoesAintloyal," tulis Diego di Twitter, Rabu (21/5/2014).

Pesepakbola yang merumput di klub Mirta Kukar ini juga sempat memposting komentar yang ditujukan kepada kalayak.

Dalam postingannya ia mengatakan agar tidak mengkait-kaitkan setiap tweet-nya dengan sosok Nikita. Meski pada kenyataannya, setiap tweet tersebut cenderung mengarah pada Nikita.

"My tweets are never about my ex girl, or bla bla bla. So dont take every word whatI say and link it to her". (Tweet saya tidak pernah tentang mantan kekasih saya, atau bla bla bla. Jadi jangan setiap perkataan saya dihubungkan dengan dia (Nikita). Ini di-posting Jumat (23/5/2014).

Menurut Elza, hal ini perlu diklarifikasi dan harus ada penyampaian informasi yang sebenar-benarnya, karena kliennya (Nikita) merasa kecewa.

Elza yang juga pernah mendampingi Diego akhirnya meminta klarifikasi soal pernyataan tersebut.

Ia menyatakan bahwa Diego sebaiknya segera mencabut perkataannya via media sosial dan segera meminta maaf ke pada kliennya. Jika tidak maka ia berencana melanjutkan kasus ini ke jalur hukum.

"Saya SMS begini: Diego, saya ibu Elza, tolong semua pernyataan semua di media (Twitter) dicabut dan meminta maaf kepada Nikita. Jika terus menjelekkan, Nikita akan menempuh jalur hukum. Jika memang ingin putus atau sudah putus, sebaiknya tidak dengan cara yang seperti sekarang ini," kata Elza.

Dia juga mengatakan, "Kesannya ingin menghancurkan sekali sih, secara baik-baik aja kan bisa. Memang mereka masih belum dewasa sepenuhnya. Masih banyak gejolak mudanya. Sekarang Niki jadi merasa cemas dan ketakutan. Ia sering takut menerima telepon. Kami masih tunggu kondisi keluarga, baru ambil langkah lagi."


Anda sedang membaca artikel tentang

Nikita Willy Ancam Diego Michiels Bawa Kasus ke Jalur Hukum

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/05/nikita-willy-ancam-diego-michiels-bawa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nikita Willy Ancam Diego Michiels Bawa Kasus ke Jalur Hukum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nikita Willy Ancam Diego Michiels Bawa Kasus ke Jalur Hukum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger