Ini Kalimat Erotis untuk Memicu Gairah Pasangan

Written By Unknown on Sabtu, 17 Mei 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Perkembangan teknologi membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah, termasuk dalam berkomunikasi dengan pasangan atau suami Anda. Manfaatkan telepon genggam atau gadget Anda untuk mendukung keharmonisan rumah tangga.

Anda bisa mengirimkan pesan singkat berisi kalimat erotis untuk memicu gairah pasangan, tanpa terlalu terlihat berlebihan. Pastikan saat melakukannya, Anda menciptakan mood yang ingin Anda dan pasangan rasakan.

Janji, kamu harus tetap terbangun malam ini, karena kita akan mengadakan pesta berdua saja. Kata-kata ini mirip dengan pertanyaan, "Bingung melakukan apa malam ini? Biar aku berikan solusi terbaik buat kamu".

Aku berharap kamu ada di sini sekarang, sayang! Ini yang dimaksud dengan kualitas dalam soal hubungan, bukan hanya kuantitas. Jika Anda mengirimkan pesan tersebut, otak pasangan Anda pasti akan langsung mengarah kepada asumsi soal gairah Anda yang begitu besar terhadap dirinya.

Aku sedang di ranjang, dan aku sangat bosan. Mau bermain sesuatu? Melakukan games atau menciptakan permainan yang terkesan seksi adalah pemicu gairah bagi sebuah pasangan. Tentukan apa nama permainannya, dan apa yang harus dilakukan jika pasangan Anda kalah.

Semalam aku memimpikan sesuatu yang sangat indah. Kamu mau tahu apa yang kamu lakukan padaku? Kalimat ini sangat baik dilontarkan lewat pesan singkat yang dikirimkan di pagi hari. Ini akan memberikan mood yang baik saat memulai aktivitas, dan menuntun Anda dan pasangan merasakan sensasi gairah yang berbeda sepanjang hari.

Aku baru saja membeli pakaian dalam baru. Mau lihat, enggak? No picture means hoax , begitu kata para pengguna media sosial sekarang. Foto menjadi pembuktian bahwa apa yang Anda sampaikan bukan sekadar gosip. Maka pesan singkat Anda harus didukung oleh foto yang Anda kirim.

Aku mau mandi. Kamu mau ikut? Coba kirim pesan singkat ini menjelang malam hari, saat suami Anda sedang berada di jalan untuk pulang. Percaya atau tidak, kata-kata ini dapat mengusir rasa lelah dan stres karena beban pekerjaan yang dilakukan seharian.

Bercinta atau seks? Ajukan pertanyaan yang terkesan ambigu namun tetap menggoda. Melalui kalimat erotis ini para pria akan berpikir Anda menggodanya, dan hal itu akan memicu gairah sekaligus memberikan nuansa lain bagi keharmonisan rumah tangga Anda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Kalimat Erotis untuk Memicu Gairah Pasangan

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/05/ini-kalimat-erotis-untuk-memicu-gairah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Kalimat Erotis untuk Memicu Gairah Pasangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Kalimat Erotis untuk Memicu Gairah Pasangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger