Luis Suarez Betah di Liverpool karena Steven Gerrard

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LIVERPOOL - Luis suarez mengaku senang Liverpoolmempunyai banyak pemain muda potensial. Ia yakin mereka akan mengembalikan nama besar Reds di Liga Inggris dan level Eropa.

Suarez menunjukan partnernya di lini depan Daniel Sturridge (24) dan Raheem Sterling (19) yang tampil luar biasa musim ini. Musim ini Suarez sudah membuat 30 gol, Sturridge 20 gol dan Sterling 10 gol. Tentu saja striker asal Uruguay tidak lupa menyebut nama sang kapten Steven Gerrard punya pengaruh besar terhadap mental tim.

"Kami juga punya (Philippe) Coutinho, Jon Flanagan, dan Joe Allen. Mereka semua pemain muda yang berada di tim yang luar biasa. Musim ini mereka memainkan banyak laga dan menjadi semakin lebih berpengalaman terutama bermain bersama pemain penuh pengalaman seperti Gerrard," kata Suarez.

"Gerrard menjadi napas tim ini meski bermain agak ke dalam. Ia sudah memberikan segalanya untuk tim ini. Semua anggota tim tahu siapa dia, bahkan sata kira semua pemain di dunia tahu siapa dia. Ia benar-benar kapten sejati dan selalu respek kepada semua pemain termasuk para yunior. Ia teman yang luar biasa di dalam atau pun di luar lapangan," imbuhnya.

Suarez mengaku merasa dilindungi Gerrard selama berada di Anfield. Terutama saat masa sulit di mana Suarez seolah menjadi musuh bersama sepak bola Inggris setelah melakukan aksi rasialis terhadap bek Manchester United Patrice Evra dan menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic.

"Saya memutuskan bertahan di Liverpool karena faktor Gerrard. Ia berperan penting dalam karier saya," kata Suarez.


Anda sedang membaca artikel tentang

Luis Suarez Betah di Liverpool karena Steven Gerrard

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/04/luis-suarez-betah-di-liverpool-karena.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Luis Suarez Betah di Liverpool karena Steven Gerrard

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Luis Suarez Betah di Liverpool karena Steven Gerrard

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger