Lena, Sang Rapper Calon Member Girlband Anyar JYP

Written By Unknown on Jumat, 28 Februari 2014 | 11.27

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - JYP Entertainment sebagai salah satu manajemen kenamaan di industri musik Korea Selatan dikenal selalu rajin melahirkan artis-artis baru. Bahkan belum lama ini JYP santer dikabarkan bakal mendebutkan girlband baru beranggota 6 member di tahun 2014 dengan Lena yang akan menjadi salah satu membernya.

Belakangan diketahui, rupanya salah satu member itu adalah sosok rapper yang berkolaborasi dengan Sunmi di lagu "Full Moon" yang belum lama ini rilis.

Rapper tersebut bernama Lena yang juga tampil di acara musik ketika Sunmi menyanyikan "Full Moon". Lena kelahiran 1993 adalah sosok gadis berdarah campuran Korea-Amerika dan telah mengikuti masa training di JYP selama 2 tahunan. Ia dikenal dengan kemampuannya menari dan nge-rap.

Star News mengatakan bahwa Lena akan debut dalam grup beranggota 6 cewek pada paruh pertama tahun ini. Sebelumnya pun telah beredar isu yang berkembang bahwa grup itu akan bernama 6Mix dan bakal debut pada bulan April. Jelas publik menantikannya, setelah JYP mendebutkan GOT7.

"JYP bekerja keras untuk menunjukkan sistem training mereka dan kemampuannya," ucap sumber dalam JYP seperti dikuti Star News, Jumat (28/2/2014). "Selain itu antusiasme semakin tinggi untuk melihat seperti apa girl grup yang akan ditampilkan. Kebanggan mereka ada pada kombinasi penampilan dan talenta terbaik," lanjut sumber tersebut.

Kini pihak JYP membenarkan rumor tersebut meski enggan mengungkap waktu pasti debut. "Lena sedang menyiapkan diri sebagai member girl grup yang disiapkan debut paruh pertama nanti," ucap jubir.

Seperti diketahui, JYP Entertainment pernah mengumumkan akan mendebutkan 2 boyband dan 1 girlband di tahun 2014 ini. Setelah GOT7 debut, publik makin penasaran dengan calon grup lainnya. Nama 6Mix pun hadir yang disinyalir merupakan nama dari girlband anyar JYP itu.

Nama 6Mix tersebut isunya sesuai jumlah membernya yaitu 6 orang. Meski JYP masih bungkam namun sejumlah sumber mengklain 6Mix akan debut pada April mendatang. "Girlband baru JYP dijadwalkan untuk debut April," beber sumber JYP.

Kabarnya saat ini jadwal debut yang beredar adalah 30 April, namun tetap ada status 'belum diputuskan'. Sedangkan bagi pemerhati bisnis keberadaan wajah baru di JYP tersebut akan mendongkrak pendapatan mereka setelah hasil yang tidak telalu bagus belakangan ini.

"Banyak ekspektasi tinggi pada grup baru ini, termasuk GOT7 yang baru-baru ini didebutkan dan girlband bernama 6Mix yang akan debut April. Tahun ini tampaknya kehadiran mereka akan bisa meningkatkan pendapatan agensi, termasuk penjualan di luar negeri, yang lebih besar lagi," ucap seorang sumber lainnya.

Kabarnya JYP juga telah membuat kontrak dengan Baidu di China dalam hal layanan musik. Agensi miss A itu diisukan sudah menerima bayaran dari kerjasama tersebut pada akhir Januari lalu. Meski begitu kabar tersebut belum dapat dikonfirmasi. (hru/star news)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lena, Sang Rapper Calon Member Girlband Anyar JYP

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/02/lena-sang-rapper-calon-member-girlband.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lena, Sang Rapper Calon Member Girlband Anyar JYP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lena, Sang Rapper Calon Member Girlband Anyar JYP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger