Gabung Roller Riders, Enggak Perlu Punya Inline Skate Dulu

Written By Unknown on Jumat, 28 Februari 2014 | 11.27

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bagimana? Apakah kamu tertarik untuk bergabung dengan komunitas Rollers Raiders dan mengukir prestasi lewat hobi ini. Jangan ragu, segera saja datangi tempat berlatih mereka di beberapa kampus di Bandar Lampung atau hubungi Anca selaku humas dari komunitas Rollers Rider.

Tidak perlu risau dengan peralatan. Sebab untuk dapat berinteraksi dan belajar, kalian tidak perlu harus memiliki gears yang dibutuhkan. Anca menegaskan, bagi yang berminat menekuni olahraga ini cukup datang saja terlebih dahulu untuk berkenalan dengan anggota komunitas.

"Sepatu aku pikir nomer sekian, karena takutnya klo mereka beli duluan, bukan inline skate standar. Jadi lebih baik gabung dulu, urusan sepatu nanti gampang kita omongin lebih lanjut. Soalnya kebanyakan juga gitu, yang penting gabung dulu nanti beli bareng-bareng biar oke," kata dia pada tribunlampung.co.id, Jumat (28/4/2012).

Lebih lanjut ditambahkan Anca, meski tidak memiliki inline Skate bukan bearti nanti member komunitas tidak dapat menguasai dasar permainannya. Biasanya, senior atau yang sudah punya dapat meminjamkan perangkatnya untuk mengetahui sensasi menegangkannya permainan ini.

"Klo memang sudah mau beli, ya kita persilakan. Biasanya beli lewat link yang sudah kita punya, karena di Lampung untuk yang standar pro belum ada, karena kualitas sepatu harus kita perhatiin juga untuk keamanan pemakainya," saran dia.

Hal ini berulang kali ditegaskan oleh Anca, dikarenakan jangan sampai ada sosok yang ternyata punya talenta justru mundur hanya karena keterbatasan dana untuk memiliki peralatan.

"Jangan dibikin ribet urusan peralatan, santai aja. Karena kami pun pingin bener-bener rekrut banyak orang untuk seleksi pembibitan. apalagi nanti dekat-dekat ini pengurus daerah Lampung yang menangani akan segera dilantik," papar dia. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gabung Roller Riders, Enggak Perlu Punya Inline Skate Dulu

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/02/gabung-roller-riders-enggak-perlu-punya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gabung Roller Riders, Enggak Perlu Punya Inline Skate Dulu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gabung Roller Riders, Enggak Perlu Punya Inline Skate Dulu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger