Baby Margaretha Akan Bermain Film Sensasional

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Baby Margaretha (29) tak percaya pada ramalan masa depannya.

Pemain film bertubuh seksi tersebut mengaku tidak terbiasa membaca zodiak sejak dulu. Sampai sekarang, Baby kerap menolak apapun ramalan tentang dirinya.

Namun, pikiran Baby berubah ketika ditemukan dengan Suhu Naga (40), paranormal beraliran 'psycocybernatic'. Metode ramalan itu dilakukan Suhu Naga lewat penerawangan menggunakan getaran suara seseorang.

"Saya baru mengenal Suhu. Tapi begitu diramal, saya seperti sedang dibuka pikirannya," kata Baby ketika ditemui di Plaza Kuningan, Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013) sore.

Dara yang pernah berakting bersama bintang film porno asal California, Amerika Serikat, Sasha Grey, di film horor seks 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' ini percaya pada ramalan Suhu Naga bukan hanya karena penerawangannya baik.

"Apa yang dibicarakan itu memang pas dengan apa yang terjadi dalam kehidupan saya," kata artis 'hot' bertubuh seksi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 1 April 1984, tersebut sembari tersenyum senang. Kini, Baby tak takut ramalan.

Menurut Suhu Naga, energi yang dipancarkan Baby mendekati angka tiga.

"Baby akan populer di tahun 2014. Dia akan menjadi presenter tivi, lalu akan kembali bermain film sensasional," kata pria bernama asli Farid Djohan Hasan tersebut.

Meski didekati banyak laki-laki, lanjut Suhu Naga, Baby akan fokus meniti kariernya terlebih dulu dan tidak memikirkan kehidupan asmara. "Soal cinta, namanya anak muda pasti mau juga. Tapi Baby akan fokus bekerja dulu," ujar Suhu Naga. (kin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Baby Margaretha Akan Bermain Film Sensasional

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/12/baby-margaretha-akan-bermain-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Baby Margaretha Akan Bermain Film Sensasional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Baby Margaretha Akan Bermain Film Sensasional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger