Rihanna Dianugerahi Icon Award Pertama

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Rihanna mendapatkan kehormatan untuk menerima anugerah Icon Award yang pertama dalam ajang American Music Awards 2013 yang digelar di Nokia Teathre, Los Angeles, Minggu (24/11/2013).

Penghargaan tersebut secara khusus diberikan oleh sang ibu, Monica Braithwaite.

"Ibu sangat bangga. Ibu tahu kariermu tak selalu berjalan mulus. Namun kamu tetap kuat, fokus dan rendah hati," ujar sang ibu kepada Rihanna di atas panggung.

Mentornya, Jay Z, juga memberikan pesan khusus lewat tayangan video.

Sebelum menerima penghargaan, Rihanna menyanyikan salah satu tembang populernya, "Diamond", dengan diiringi orkestra format lengkap.

"Aku tidak percaya di umurku yang baru 25 tahun ini, aku bisa mendapatkan icon award," ujar Rihanna yang mengenakan gaun hitam lurus tak berlengan dengan aksen kelapak satin ruffle dan kalung mutiara.

Kepada Billboard.com, Produser AMA Larry Klein mengatakan Rihanna pantas dianugerahi Icon Award karena karyanya yang kerap mendulang kesuksesan secara global.  

Dalam kariernya, pelantun "Stay" ini menjadi penyanyi dengan penjualan single digital terbaik sepanjang masa. Enam buah piala Grammy dan tujuh buah piala AMA sudah dikoleksi mantan kekasih Chris Brown ini.

Ia juga menjadi penyanyi pertama yang mendapatkan sertifikasi dari Vevo karena video klipnya telah ditonton lebih dari 100 juta kali.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rihanna Dianugerahi Icon Award Pertama

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/11/rihanna-dianugerahi-icon-award-pertama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rihanna Dianugerahi Icon Award Pertama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rihanna Dianugerahi Icon Award Pertama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger