Jacksen F Tiago Membangun Timnas Tidak Tergantung Satu Figur Pemain

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior Jacksen F Tiago mempersiapkan tim menghadapi Cina sesuai dengan materi pemain yang ada.

Timnas Indonesia akan menghadapi Cina pada babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa (15/10/2013) malam.

"Terdapat 23 pemain. Materi pemain disiapkan berdasarkan pemain yang ada. Kami tidak pernah membangun tim berdasarkan satu figur. Ada atau tidak ada si A dan B, tidak masalah," tutur Jacksen ditemui di SUGBK, Senin (14/10/2013) pagi.

Beberapa pemain dipastikan absen menghadapi Tim Naga: Sergio van Dijk, Patrich Wanggai, Immanuel Wanggai, dan Dian Agus Prasetyo.

Sergio Van Dijk absen karena cedera, ketidakhadiran penyerang Persib Bandung itu membuat Jacksen memanggil pemain Semen Padang Muhammad Nur Iskandar.

Sementara itu, Patrich Wanggai dan Immanuel Wanggai dicoret dari daftar skuat karena kedua pemain tersebut tidak hadir ketika timnas mulai berkumpul di Kota Batu, Jawa Timur sejak Jumat (4/10/2013). Sebagai gantinya, Jacksen memanggil Ahmad Juprianto (Sriwijaya FC) dan Juan Revi (PSS Sleman).

Sedangkan di posisi penjaga, Dian Agus Prasetyo absen. Penjaga gawang Semen Padang, Jandia Eka Putra menggantikan posisinya.

"Juan Revi dan Jandia Eka Putra sudah gabung sejak hari kedua pelatnas di Kota Batu, Jawa Timur. Jandia sudah menyatu dengan tim. Sementara Juan masih belum lepas, masih agak kaku, dia punya potensi," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jacksen F Tiago Membangun Timnas Tidak Tergantung Satu Figur Pemain

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/10/jacksen-f-tiago-membangun-timnas-tidak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jacksen F Tiago Membangun Timnas Tidak Tergantung Satu Figur Pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jacksen F Tiago Membangun Timnas Tidak Tergantung Satu Figur Pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger