Jacksen F Tiago Akan Melatih Klub di Cina

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Pelatih Timnas Indonesia Jacksen Ferreira Tiago (45) akan mengembangkan kariernya di Asia Timur setelah kontraknya diputus PSSI pada 19 November nanti.

Dia sedang membahas finalisasi kontrak dengan salah satu klub Cina, Tianjin Songjiang.

Dalam perbincangan khusus dengan Berita Kota Super Ball, Sabtu (19/10/2013) pagi, Jacksen membenarkan kabar itu. Pria asal Brasil ini ingin kariernya terus berkembang dengan mencuri ilmu dari sepak bola Cina.

"Saya selalu berusaha untuk memajukan karier. Mimpi saya yang pertama sudah terwujud, menjadi bagian Timnas Indonesia. Dan sekarang saya ingin melatih di negara yang lebih unggul kompetisinya dari Indonesia," ungkap Jacksen.

Cina memang terus menggeber peningkatan mutu kompetisinya. Sejumlah klub rela merogoh kocek untuk mendatangkan nama besar seperti Marcelo Lippi, pelatih yang mengantarkan Timnas Italia juara Piala Dunia 2006. Lippi melatih klub Liga Super Cina, Guangzhou Evergrande.

"Tapi masih ada detail yang perlu dibahas. Kalaupun nanti saya tidak ke Cina, saya akan tetap di Persipura Jayapura. Untuk saat ini saya tidak mungkin melatih klub Indonesia lain selain Persipura. Masih banyak rencana yang belum saya wujudkan di tanah Papua," ujar penggemar masakan khas Jawa Timur, Rawon.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jacksen F Tiago Akan Melatih Klub di Cina

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/10/jacksen-f-tiago-akan-melatih-klub-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jacksen F Tiago Akan Melatih Klub di Cina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jacksen F Tiago Akan Melatih Klub di Cina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger