Golkar: Boni Hargens Sedang Genit

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Tantowi Yahyaangkat bicara atas pernyataan pengamat politik Universitas Indonesia Boni Hargens.

Diberitakan sebelumnya, Boni menuding survei yang dirilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI) sama sekali tidak menggambarkan realitas sebenarnya.

"Survei LSI ini ingin menelanjangi kepanikan Golkar. Apalagi sebagian kader partai Beringin ini sedang berhadapan dengan kasus korupsi di KPK," ujar Boni, Senin (21/10)  dalam keterangannya yang diterima Tribunnews.com.

Tantowi kemudian menilai apa yang dikatakan Boni Hargens adalah sebuah kegenitan.

"Saya menilai Boni sedang bergenit-genit saja. Semua hasil polling, aktivitas parpol, dan capres dia komentari. Setiap lembaga survei mempunyai cara dan kredibiltas masing-masing. Biarkan masyarakat menilai," tegas Tantowi Yahya kepada Tribunnews.com. 

Partai Golkar, tegas Tantowi, tidak sedang bersorak ketika hasil survei menempatkan pada posisi teratas.  Survei, imbuh Tantowi,  adalah realitas politik pada saat sampling diambil.

"Jadi, apapun hasil survei kami sikapi dengan positif. Hendaknya kita jangan jumawa atau ciut dulu ketika melihat hasil survei. Belanda masih jauh hehehehe meminjam istilah gaulnya," pungkasnya


Anda sedang membaca artikel tentang

Golkar: Boni Hargens Sedang Genit

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/10/golkar-boni-hargens-sedang-genit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Golkar: Boni Hargens Sedang Genit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Golkar: Boni Hargens Sedang Genit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger