Alasan Ferdinand Sinaga Pindah Persib

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Dua pemain lokal baru sudah dipastikan mencapai kesepakatan dengan Persib Bandung: Tantan dan Ahmad Jufriyanto. Jumat (18/10/2013), coach Djadjang Nurdjaman menyebut satu nama lagi yang akan berkostum Persib musim depan. Dia adalah striker Ferdinand Alfred Sinaga.

Djanur mengatakan Ferdinand sudah mengambil keputusan kariernya musim 2013/14. Menurutnya, mantan pemain Persib U-23 ini sudah berpamitan dengan manajemen Persisam secara baik-baik. Kendati dirinya dipertahankan, Ferdinand memilih untuk kembali ke Bandung.

"Ferdinand sudah bicara dengan manajemen Persisam, sudah pamit dengan baik-baik. Dia sebenarnya dipertahankan Persisam, tapi itu hak dia untuk menentukan. Alasannya pun kuat, karena dia dibesarkan di Bandung dan ingin pulang kampung," tutur Djanur seperti dikutip dari simamaung.

Selain mantan pemain Persib U-23, Ferdinand pun pernah membela tim Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kota Bandung 2006 di Karawang. Di ajang ini Ferdinand dan kawan-kawan diarsiteki Janur dan berhasil mendapat medali emas.

Selepas itu, pemain berusia 25 tahun ini mencoba peruntungan ke klub di luar Bandung. Namanya terangkat ketika menjadi penyerang Persiwa Wamena pada musim 2010/11. Tahun berikutnya ia hijrah ke Semen Padang. Ferdinand sukses membawa timnya juara Liga Primer Indonesia, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak. Dan musim lalu Ferdinand bergabung dengan Persisam, main di 18 laga dan mencetak 10 gol.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Ferdinand Sinaga Pindah Persib

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/10/alasan-ferdinand-sinaga-pindah-persib.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Ferdinand Sinaga Pindah Persib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Ferdinand Sinaga Pindah Persib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger