Sri Mulyani Layak Ikut Konvensi PD

Written By Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang kini masih menjabat Direktur Pelaksana Bank Dunia (World Bank), diusulkan banyak kalangan ikut konvensi calon Presiden (Capres) Partai Demokrat.

Ikhsan Modjo, Ketua DPP Partai Demokrat, mengakui Sri Mulyani salah satu anak bangsa dengan kapabilitas dan kapasitas yang lebih dari cukup untuk maju dalam konvensi Capres Demokrat, serta patut diperhitungkan untuk menjadi pemimpin bangsa ke depan.

"Beliau juga memiliki pihak-pihak yang mengagumi dan bersimpati di kalangan kader dan non-kader Demokrat," kata Ikhsan Modjo ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Jumat (2/8/2013).

Menurut Ikhsan, kalaupun kemudian ada usulan itu dan direspon dengan undangan kepada Sri Mulyani untuk ikut konvensi Capres maka itu adalah sesuatu yang wajar.

Jika Sri Mulyani ikut konvensi Capres Demokrat maka dia satu-satunya peserta konvensi dari kalangan perempuan. Saat ini ada sekitar 12 capres peserta konvensi Capres Demokrat namun semuanya laki-laki.

Dari internal Demokrat antara lain Ketua DPR Marzuki Alie, Anggota Dewan Pembina Hayono Isman, dan Pramono Edhie Wibowo.

Dari luar Demokrat ada Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Mantan Ketua MK Mahfud MD, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua Dewan Pakar PBB Yusril Ihza Mahendra, dan Mantan Panglima TNI Endriartono Sutarto.(tribunnews)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sri Mulyani Layak Ikut Konvensi PD

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/08/sri-mulyani-layak-ikut-konvensi-pd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sri Mulyani Layak Ikut Konvensi PD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sri Mulyani Layak Ikut Konvensi PD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger