Sang Istri Selalu Bosan Mendengar Messi Mencetak Gol

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 22 Juni 2013 10:48 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id -Meski menorehkan prestasi luar biasa di dunia sepak bola, bintang Barcelona, Lionel Messi, ternyata tak selalu mendapatkan dukungan penuh dari sang istri, Antonella.

"Antonella bosan dengan itu. Saat aku pulang dan menceritakan kepada dia bahwa aku mencetak dua atau tiga gol, dia tidak mendengarkanku!" ungkap Messi kepada Corriere della Sera.

Messi merasakan gelar-gelar bergengsi bersama Barca. Tak hanya itu, Messi juga menorehkan berbagai rekor dalam kariernya. Namun, satu-satunya gelar yang belum pernah dirasakan Messi adalah juara Piala Dunia.

"Di antara lima gelar Ballon d'Or dan sebuah Piala Dunia bersama Argentina, aku ingin yang terakhir (trofi Piala Dunia). Tidak diragukan. Aku gagal di Piala Dunia dan itu membuatku sedih," aku Messi. (kcm)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Sang Istri Selalu Bosan Mendengar Messi Mencetak Gol

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/06/sang-istri-selalu-bosan-mendengar-messi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sang Istri Selalu Bosan Mendengar Messi Mencetak Gol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sang Istri Selalu Bosan Mendengar Messi Mencetak Gol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger