Pedangdut Lia Oshin Diajak Kencan Pejabat Daerah

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 22 Juni 2013 11:12 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Biduan dangdut Lia Oshin (21) mengaku kenyang akan godaan pria iseng bila sedang tampil dari panggung ke panggung. Godaan itu, kata pelantun Perawan Ting-ting dan Kawin Paksa itu mulai dari kencan sesaat hingga diajak nikah siri.

"Aku udah nggak kaget. Udah kenyang melihat kelakukan pria hidung belang. Tapi kalau ada yang seperti itu aku berusaha menolaknya dengan cara halus," kata Lia ditemui di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2013) malam.

Bagi Lia apa yang pernah dialaminya, merupakan resiko penyanyi dangdut. "Sekarang bagaimana kita saja menyikapinya," kata Lia yang selama ini kerap didapuk mengisi panggung hiburan untuk acara pemilihan kepala daerah alias Pilkada.

Bahkan, ungkap biduan asal Sukabumi, Jawa Barat itu baru-baru ini pengalamannya saat road show ke sejumlah daerah, ada pejabat daerah yang mengajaknya kencan sesaat.

"Aku nggak usah sebutin ya pejabat daerahnya nggak enak. Ceritanya abis manggung aku disamperin ajudan pejabat itu, minta kontak aku. Aku kasih aja. Eh nggak lama telepon aku, ya gitu deh macem-macem mau," ungkap Lia.

Dan dalam menjalani pekerjaan, kata Oshin, ia berusaha profesional. Untuk menghadapi para pria hidung belang semacam itu punya cara yang ampuh, yakni menganggapnya sebagai fans.

"Ya walau sikapnya genit, tapi aku anggap dia sebagai fans atau teman. Menyikapinya biasa aja dan tidak sombong. Kalau terlalu jutek atau ketus, mereka bisa tersakiti dan itu sangat berbahaya untuk karir," kata Lia yang pernah tergabung dalam Miss Ronggeng itu.

Meski dirinya banyak yang mendekati, namun Lia mengaku enggan menjalin hubungan serius dengan pria lain.

Alasannya, karir lebih penting baginya. Apalagi sekarang usianya yang masih muda.
"Kalau pun ada cowok yang sesuai dengan tipe aku, itu pun tetap sebagai teman tapi dekat aja," pungkasnya.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Pedangdut Lia Oshin Diajak Kencan Pejabat Daerah

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/06/pedangdut-lia-oshin-diajak-kencan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pedangdut Lia Oshin Diajak Kencan Pejabat Daerah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pedangdut Lia Oshin Diajak Kencan Pejabat Daerah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger