Iwa TJ: Peopleheart Concert Wujud Cinta Saya pada Indonesia

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 4 Mei 2013 11:05 WIB



Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -
Iwa TJ Peopleheart Concert meruapakan sebuah persembahan yang diharapakan dapat memupuk nasionalisme masyarakat Lampung. Tema keberagaman yang kali ini diusung menjadi sebuah perlambang persatuan kesatuan yang dibawa semboyan negara Indonesia Bhineka Tunggal Ika.

Itulah sepatah kata yang diungkapkan Trisnawati Josiah atau yang biasa disapa Iwa TJ saat memberikan sambutan pada konser yang dihelat Jumat (3/5/2013) malam di Graha Wangsa Bandar Lampung. Ia, juga menegaskan, bermodalkan idealisme lah akhirnya ia berani mengangkat tema keberagaman ini yang ia bungkus dalam tagline Akulah Indonesia.

"Satu waktu mahasiswa saya di tempat saya mengajar bertanya, bagaimana jika idealisme berbenturan dengan realita. Lalu saya jawab dan tegaskan, meski sulit idealisme harus jalan, mau 95% atau 10% harus jalan," ujar Iwa TJ.

"Berangkat dari situ, inilah sedikit persembahan idealisme saya, persembahan kecintaan saya terhadap Indonesia. Negeri yang kaya dan beragam, yang moga kita bisa berikan yang terbaik untuknya," tegasnya.

Secara khusus, wanita yang juga menjadi dosen pascasarjana Ilmu Manajemen di Universitas Saburai berpesan agar penonton dapat mengikuti konser hingga usai.

"Saya harap semua bisa ikuti hingga akhir. Kita akan bersama-sama menyanyikan lagu Akulah Indonesia, lagu yang saya buat dengan segenap cinta dan hati kepada negeri indah tercinta Indonesia," urai Iwa TJ seraya menguraikan air mata. (Heru Prasetyo)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Iwa TJ: Peopleheart Concert Wujud Cinta Saya pada Indonesia

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/05/iwa-tj-peopleheart-concert-wujud-cinta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iwa TJ: Peopleheart Concert Wujud Cinta Saya pada Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iwa TJ: Peopleheart Concert Wujud Cinta Saya pada Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger