Giliran Jokowi Bikin Heboh di Bali

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 4 Mei 2013 10:55 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membuat heboh dalam acara nikah massal di Lapangan Pegok, Sesetan, Denpasar, Sabtu (4/5/2013) pagi.

Kedatangan Gubernur yang terkenal dengan aksi blusukan ini awalnya tidak diketahui warga. Namun, setelah panitia memanggil Jokowi untuk naik ke atas panggung dan membuka acara nikah massal, ratusan warga yang hadir langsung heboh.

Seusai turun dari panggung, mantan Wali Kota Surakarta ini pun langsung diserbu warga untuk foto bersama. Puluhan petugas keamanan yang berbadan kekar harus bekerja keras mengamankan Jokowi dari kerumunan warga.

Meski harus mendapat pengawalan ketat, Jokowi tetap menunjukkan keramahannya dengan menyalami semua pasangan peserta nikah massal satu per satu di tempat duduk mereka.

Jokowi juga tak keberatan melayani foto bareng warga yang antusias dengan kehadirannya. "Seneng banget, harapannya Pak Jokowi ke Bali lagi," ujar Farida, salah seorang peserta nikah massal yang sempat foto bareng Jokowi.

Kehadiran Jokowi di Bali untuk menjadi juru kampanye cagub-cawagub Bali yang diusung PDI-P, AA Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan, di Lapangan Niti Mandala, Renon, Minggu (5/5/2013) besok.

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Giliran Jokowi Bikin Heboh di Bali

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/05/giliran-jokowi-bikin-heboh-di-bali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Giliran Jokowi Bikin Heboh di Bali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Giliran Jokowi Bikin Heboh di Bali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger