Anggota TNI yang Tewas di Trotoar Diduga Asal Tasikmalaya

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 20 April 2013 10:35 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Kopda Wawan (30), Anggota TNI Yonkaf 1 Cijantung yang ditemukan tewas di trotoar Jalan Supriyadi, pintu keluar tol Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (19/4/2013), diduga berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dugaan itu, menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ciracas AKP Juprioni, diperkuat keterangan salah seorang pegawai penitipan kendaraan roda dua yang berada dekat tempat tewasnya korban. Kopda Wawan terakhir kali menitipkan motor, 16 Maret 2013 untuk pulang kampung.

"Motornya juga masih ada di tempat penitipan itu. Kata petugasnya korban memang langganan. Dugaannya kan berarti dia balik ke Jakarta dari kampungnya mau ambil motor," jelas Jupriono saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (20/4/2013).

Menurutnya, di sekitar jasad pria ini ditemukan dompet, satu buah tas ransel dan satu karung berisi beras.

Untuk menyelidiki penyebab kematian Kopda Wawan, kepolisian menggandeng Polisi Militer TNI Angkatan Darat. "Sementara belum diketahui penyebab korban tewas. Kami koordinasi ke Polisi Militer TNI dulu untuk menyelidikinya," ujar tandas AKP Jupriono.

Jupriono menjelaskan, luka ringan pada bagian kepala kiri Kopda Wawan belum bisa disimpulkan korban meninggal akibat tindak pidana.

Sekitar pukul 07.30 WIB, satu jam setelah ditemukan tewas, korban pun dibawa ke RS Polri Bhayangkara Raden Said Sukamto, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diaotopsi. Selain koordinasi dengan Polisi Militer, aparat kepolisian juga tengah menghubungi pihak keluarga korban untuk memberitahukan kabar duka tersebut.

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Anggota TNI yang Tewas di Trotoar Diduga Asal Tasikmalaya

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/04/anggota-tni-yang-tewas-di-trotoar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anggota TNI yang Tewas di Trotoar Diduga Asal Tasikmalaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anggota TNI yang Tewas di Trotoar Diduga Asal Tasikmalaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger