Timnas PSSI Janji tak 'Parkir Bus'

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 23 Maret 2013 10:20 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Tim nasional Indonesia menampilkan gaya bermain bertahan total ketika ditaklukkan 0-1 oleh Irak pada laga perdana Grup C Pra-Piala Asia 2015 pada 6 Februari lalu.

Namun, pelatih timnas, Rahmad Darmawan, memastikan taktik "parkir bus" tersebut takkan diperagakan saat menjamu Arab Saudi di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3/2013).

"Saya rasa tidak (strategi parkir bus). Timnas hanya akan memainkan taktik parkir motor. Artinya, pertandingan akan tetap terbuka dan tak melulu bertahan. Saya ingin anak-anak bermain sepak bola, yakni bertahan dan menyerang," jelas RD saat sesi konferensi pers di Kantor PSSI, Jumat (22/3/2013).

Terlepas dari itu, RD tetap meminta pasukannya untuk tampil disiplin pada pertandingan nanti mengingat Arab Saudi memiliki pemain-pemain yang cukup berbahaya.

"Arab memang lebih baik. Namun, peluang menang masih tetap ada selama bola itu bundar. Kami sudah menyiapkan strategi khusus," tutur pelatih asal Lampung tersebut.

Strategi khusus yang dimaksud RD adalah meredam serangan-serangan sayap Elang Padang Pasir yang dinilai cukup mematikan.

Firman Utina dan kawan-kawan harus mampu dengan cepat bertahan saat menahan serangan tim besutan Juan Ramon Lopez Caro tersebut.

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Timnas PSSI Janji tak 'Parkir Bus'

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/03/timnas-pssi-janji-tak-parkir-bus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Timnas PSSI Janji tak 'Parkir Bus'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Timnas PSSI Janji tak 'Parkir Bus'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger