Tidak Normal Barca Kalahkan Milan 4-0

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Rabu, 13 Maret 2013 10:22 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id BARCELONA - Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, menyatakan, bisa mengalahkan AC Milan dengan skor 4-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa atau Rabu (13/3/2013) dini hari WIB, bukan hal yang normal bagi tim mana pun. Pasalnya, Milan merupakan tim yang luar biasa dan menyulitkan bagi Barca. 

"Mengalahkan Milan 4-0 tidak normal bagi siapa pun, bahkan tidak bagi Barcelona. Mereka tim luar biasa dan menyulitkan kami. Ini tentunya tidak normal," kata Roura kepada Sky Sport. 

Kalah 0-2 pada leg pertama, Barca seperti mengamuk di depan publiknya sendiri. Lionel Messi mencetak dua gol, lalu disusul gol David Villa dan Jordi Alba. Hasil ini akhirnya memupus impian Milan ke babak perempat final.

"Messi menerima kritik dalam beberapa hari terakhir, begitu juga dengan pemain lainnya. Namun, kami berhasil menunjukkan reaksi kami. Dia bermain sangat spesial dan dengan cara dia bermain seperti ini memungkinkan kami memenangkan pertandingan sangat besar," tutur Roura. 

Roura mempersembahkan kemenangan ini bagi Pelatih Tito Vilanova yang sedang menjalani perawatan di New York pascaoperasi kanker. "Kemenangan ini sangat penting bagi Vilanova. Dia mulai membaik dan menyelesaikan pemulihannya dengan baik, sehingga dia bisa kembali dengan cepat. Kami bahagia dengan kemajuan yang dicapai di Liga Champions sehingga kami bisa menyambut kembalinya dia dengan gembira," tuturnya. (SKY) 

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Tidak Normal Barca Kalahkan Milan 4-0

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/03/tidak-normal-barca-kalahkan-milan-4-0.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tidak Normal Barca Kalahkan Milan 4-0

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tidak Normal Barca Kalahkan Milan 4-0

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger