Sore Ini Penetapan Status Hercules

Written By Unknown on Sabtu, 09 Maret 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 9 Maret 2013 10:31 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Hercules Rozario Marshal bersama 50 anak buahnya masih dilakukan pemeriksaan intensif di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (9/3/2013).

Demikian diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto melalui pesan singkatnya kepada Tribunnews.com. "Masih diperiksa," ucap Rikwanto.

Hingga saat ini belum ada satu orang pun yang dilakukan penahanan maupun ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemerasan, pengrusakan dan melawan petugas.

"Sore nanti dìtentukan (statusnya)," ujarnya.

Sementara Hercules sebelumnya membantah jika kelompoknya melakukan provokasi saat anggota kepolisian menggelar apel di lokasi tersebut.

"Ini itu salah paham, saya itu malah mempersilahkan polisi apel. Jadi awalnya pas saya pulang ke rumah, ada laporan kalau mau ada apel polisi," ujar Hercules saat digelandang dari Krimum ke Resmob Polda Metro Jaya, Jumat (8/3/2013) malam.

Kemudian usai mendapat informasi tersebut, Herkules datang ke lokasi apel dan sempat berbincang-bincang dengan pihak kepolisian. Setelah itu, Hercules kembali pulang ke rumahnya yang terletak di belakang ruko PT Tjakra Multi Strategi.

Selang beberapa lama, Hercules mengaku mendapat laporan jika terjadi salah paham antara pihak pengembang dengan manajemen.  Kemudian Hercules kembali ke TKP dan berbincang dengan pihak manajemen pengembang dan polisi.

"Terus saya balik lagi ke rumah.  Tiba-tiba polisi tangkap saya. Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana. Ini sepertinya ada salah paham," terang Herkules. 

Kemudian saat ditanya mengenai adanya pemerasan yang dilakukan pihaknya, Herkules membantah hal tersebut. "Tidak ada pemerasan," kata Hercules.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Hercules bersama dengan 50 anak buahnya masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Sore Ini Penetapan Status Hercules

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/03/sore-ini-penetapan-status-hercules.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sore Ini Penetapan Status Hercules

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sore Ini Penetapan Status Hercules

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger