Pria Bacok Menantu karena Celana Dalam

Written By Unknown on Sabtu, 09 Maret 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 9 Maret 2013 10:51 WIB

Seorang pria membacok menantunya karena menjemur pakaian dalam di atas peralatan masak.

Syakban (70), warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Mlandingan, Situbondo, Jawa Timur, menyerang Sullam (48), menantunya, Jumat (8/3/2013) menggunakan celurit hingga  mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya.

Korban yang sempat ambruk saat dikejar mertuanya, diselamatkan warga yang langsung membawa korban  ke Puskesmas Kecamatan Bungatan, sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo. Sullam mengalami luka bacok serius di bagian leher, bahu, paha, dan betisnya.

"Saya melihat korban terkapar bersimbah darah, sehingga puluhan  warga yang melihat korban langsung membawanya ke RS di Kecamatan Bungatan," ujar Saniman (45), salah seorang warga setempat.

Dari keterangan yang dihimpun, pembacokan itu dipicu tindakan Sullam yang menjemur celana pendek miliknya yang kotor di atas peralatan masak. Syakban menegurnya dan meminta Sullam memindah celananya.

"Namun, saat ditegur, dia seperti mengejek saya. Waktu itu sudah hampir saya bacok, tapi saya keduluan dipukul sampai mata saya lebam," kata Syakban kepada polisi.

Pukulan memantunya itu rupanya menyisakan dendam kesumat. Ketika Sullam lengah, si mertua nekat menyabetkan celuritnya dari arah belakang. Syakban yang sedang asyik memperbaiki tempat jemuran jagungnya tak sempat menghindar hingga beberapa kali terkena bacokan.

Dengan darah mengucur, korban berusaha kabur untuk menyelamatkan diri. Lantaran  banyaknya darah segar  yang keluar, korban pun ambruk di jalan desa, yang tidak jauh dari rumahnya.

Beberapa saat setelah peristiwa itu, anggota Polsek Mlandingan datang ke lokasi. Petugas langsung mengamankan Syakban berikut barang bukti celurit yang masih dilumuri darah menantunya sendiri.

"Untuk sementara, kasus pembacokan ini  masih ditangani Unit Reskrim Polsek Mlandingan. Pelaku masih dalam pemeriksaan intensif, dan tidak menutup kemungkinan kasus ini nanti dilimpahkan ke Polres. Dugaan sementara motif pembacokan itu dipicu masalah jemuran," kata Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP H Sunarto

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Pria Bacok Menantu karena Celana Dalam

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/03/pria-bacok-menantu-karena-celana-dalam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pria Bacok Menantu karena Celana Dalam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pria Bacok Menantu karena Celana Dalam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger