Perempuan Swiss Diperkosa Massal di India

Written By Unknown on Minggu, 17 Maret 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 17 Maret 2013 11:15 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Seorang perempuan asal Swiss diperkosa sekelompok laki-laki di negara bagian Madhya Pradesh, India Tengah.

Polisi menyatakan perempuan ini sedang berkemah dengan suaminya di sebuah desa di distrik Datia pada hari Jumat (15/3) di tengah perjalanan mereka bersepeda namun kemudian mereka diserang sekitar 10 orang.

Para penyerang melumpuhkan suaminya sebelum memperkosa perempuan malang tersebut.

Lebih dari 20 orang telah ditahan sejak peristiwa ini terjadi. Kedutaan Besar Swiss di negara itu menuntut agar aparat setempat melakukan penyelidikan tuntas.

Korban dilapaorkan berusia 39 tahun dan kini dirawat di sebuah rumahs akit di Gwalior. Dia dinyatakan sadar dan telah dapat berbicara pada aparat.

Pasangan korban mulanya melakukan perjalanan bersepeda dari Orchha menuju Agra, untuk menyaksikan Taj Mahal, dengan jarak sekitar 250km, dan kemudian memutuskan berkemah malam harinya di di sebuah desa.

Sebuah laporan menyebut menurut peuturan suami korban sekelompok pria datang sekitar pukul 21:30 lalu memukuli si suami dengan kayu kemudian mengikatnya dan memperkosa istrinya di hadapan suaminya.

Para penyerang juga dilaporkan mencuri barang berharga milik pasangan korban itu termasuk uang sejumlah 10.000 rupees (sekitar Rp1,75 juta) serta sebuah komputer laptop sebelum kabur ke hutan.

Insiden ini terjadi berselang tiga bulan setelah kasus perkosaan beramai-ramai sebelumnya menewaskan seorang mahasiswa usia 23 tahun saat menaiki sebuah bus di ibukota Delhi, yang kemudian memicu gelombang aksi protes massa terkait perlakuan terhadap perempuan di India.

Senin (11/3) lalu salah satu terdakwa dalam kasus itu ditemukan tewas di dalam penjara yang menurut klaim polisi karena bunuh diri.(bbc)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Perempuan Swiss Diperkosa Massal di India

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/03/perempuan-swiss-diperkosa-massal-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perempuan Swiss Diperkosa Massal di India

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perempuan Swiss Diperkosa Massal di India

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger