Pepe: Kepemimpinan Wasit Sempurna

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 3 Maret 2013 10:25 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kepemimpinan wasit Perez Lasa pada laga El Clasico antara Real Madrid lawan Barcelona, Sabtu (2/3/2013) sempat menimbulkan kontroversi. Namun, bek Real Madrid, Pepe, menilai kepemimpinannya sempurna.

Pada laga itu, Madrid menang 2-1. Namun, laga ini diwarnai beberapa insiden. Jatuhnya Adriano di kotak penalti Madrid sempat menimbulkan protes. Kubu Barcelona menilai seharusnya wasit memberi hadiah tendangan penalti kepada mereka, karena jatuhnya Adriano saat melwati Sergio Ramos merupakan pelanggaran. Tapi, wasit menilainya bukan sebuah pelanggaran. Selepas pertandingan, kiper Barca, Victor Valdes, mengkritik wasit dan akhirnya terkena kartu merah.

"Aku sudah melihat Barcelona melakukan hal-hal tak wajar, seperti mengerubungi wasit di akhir pertandingan. Ini bukan citra yang sopan," kata Pepe kepada wartawan seusai pertandingan.

"Mereka kalah dua kali melawan kami (sebelumnya Madrid menang di Copa del Rey). Aku tak melihat aksi Adriano, tapi rasanya dia yang sengaja melakukan kontak. Wasit sudah sempurna. Bagaimanapun, dia justru bisa memberi kartu merah kepada Thiago (Alcantara), tapi dia masih memiliki kontrol," lanjutnya.

Tentang pertandingan itu sendiri, Pepe mengatakan, "Kami menyelesaikan pertandingan dengan baik. Kami sangat bahagia. Aku selalu yakin di liga ini. Selama masih mungkin, kami akan terus berjuang mengejar gelar. Sekarang, saatnya memikirkan Liga Champions dan kami akan tetap yakin."

Madrid masih berada di urutan ke-2 klasemen sementara Liga BBVA dengan nilai 55. Mereka kini tertinggal 13 poin dari Barcelona dengan sisa `12 pertandingan.

Di Liga Champions, Madrid akan menghadapi Manchester United di leg kedua. Pada leg pertama, Madri dipaksa bermain imbang 1-1 di Stadion Santiago Bernabeu.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Pepe: Kepemimpinan Wasit Sempurna

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/03/pepe-kepemimpinan-wasit-sempurna.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pepe: Kepemimpinan Wasit Sempurna

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pepe: Kepemimpinan Wasit Sempurna

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger