IT Mall Akan Di Launching 10 Januari

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 5 Januari 2013 09:53 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Jamal Syeban mengatakan, dalam waktu dekat himpunan pengusaha komputer mulsim (Hipkom)  akan melaunching pembukaan IT Mall yang dipusatkan di lantai I Plaza Lotus, Bandar Lampung.
                                                                                                                                        "Ide pembentukan IT Mall, bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari pelengkapan IT dan komputer dengan harga terjangkau dan terlengkap. Besar harapan kami, ke depannya lokasi ini menjadi sentral utama pusat perlengkapan IT dan komputer di Lampung. Alhamdulillah, untuk tahap pertama terdaftar 36 gerai yang siap menggelar barang dagangannya," ujar pria berjenggot lebat ini.
 
Jamal mengungkapkan, rencana pembukaan pusat perlengkapan computer ini akan diadakan pada 10 Januari mendatang. Di mana, pada kesempatan ini berbagai promo dan pembagian hadiah akan digelar. Oleh sebab itu, pada masyarakat dihimbau agar tidak melewatkan acara ini. Untuk teknis promo, selanjutnya bakal diiklankan.
 
Terlepas dari hal itu, lanjutnya, kiprah dari komunitas ini mampu bermanfaat bagi masyarakat, utamanya merangsang entrepreneur baru untuk mengembangkan kemampuannya. Di sisi lain, para anggota mampu mengembangkan bisnisnya dengan konsep islami. Untuk menjadi anggota, cukup menghubungi nomor telepon 0812 - 793 - 2141 (Anto) atau 0813 - 7907 - 1550 (Adi).(fer)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

IT Mall Akan Di Launching 10 Januari

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/01/it-mall-akan-di-launching-10-januari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

IT Mall Akan Di Launching 10 Januari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

IT Mall Akan Di Launching 10 Januari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger