Galau, Joon 'MBLAQ' Curhat di Situs Pribadi

Written By Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 26 Januari 2013 10:57 WIB

1 foto
Personel MBLAQ Lee Joon membuat heboh para penggemar setelah curhatan dirinya terunggah di situs fansclub pribadinya. Disinyalir, Joon diketahui dalam keadaan galau dan emosi sehingga menumpahkan isi hatinya dalam laman yang dimaksud.

Meski awalnya apa yang tertulis diduga bukan Joon yang menulis, kini sang agensi J.Tune Camp menyatakan memang benar Joon yang mem-posting itu. Tidak jauh berbeda seperti yang diperkirakan oleh para penggemar, mengingat gaya menulis yang disajikan sesuai dengan karakter Joon.

Diketahui, penyebab peristiwa tersebut ketika Joon sedang bernegosiasi dengan J.Tune Camp. Tidak disebutkan bernegosiasi tentang apa, yang jelas Joon merasa pendapatnya tidak dihargai.

"Benar bahwa kata-kata yang ditulis di fancafe-nya itu ditulis oleh Lee Joon sendiri. Itu terjadi ketika Lee Joon harus menghadapi jadwal yang sangat padat dan sedang menegosiasikannya dengan agensi," demikian dikutip dari keterangan pers agensi dilansir AllKPop, Sabtu (26/1/2013).

"Kami tak bisa memperhatikan opini Lee Joon saat jadwal sedang padat dan meskipun Lee Joon berusaha menampilkan diri yang lebih jujur pada publik lewat kondisinya sekarang, kondisinya sangat lelah, kata-kata yang ia tulis saat sedang emosi pun keluar dengan kasar," sambungnya.

Meski demikian, J.Tune menganggap marahnya Joon itu sebagai sesuatu yang wajar dan bisa dimengerti. Mulai sekarang J.Tune berjanji akan lebih baik lagi dalam mengatur jadwal Joon sehingga ia bisa fokus pada setiap aktivitasnya.

Dalam postingannya, Joon menulis dan langsung dihapus beberapa saat kemudian. "Apakah aku robot? Untuk apa aku terus melakukan ini? Aku bertahan sepanjang yang aku bisa dan aku punya hal bernama opini juga," keluhnya.

"Adakah yang pernah minta maaf? Aku minta maaf berbohong pada orang dalam cara yang sangat terlihat. Aku manusia jadi aku tidak bisa berbohong tetapi terlihat jelas," lanjutnya. Apa yang terunggah oleh Joon, menegaskan bahwa artis Kpop memiliki beban berat atas karier mereka yang tidak sedikit membuat depresi, (heru prasetyo)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Galau, Joon 'MBLAQ' Curhat di Situs Pribadi

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/01/galau-joon-mblaq-curhat-di-situs-pribadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Galau, Joon 'MBLAQ' Curhat di Situs Pribadi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Galau, Joon 'MBLAQ' Curhat di Situs Pribadi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger