Balotelli Ribut dengan Mancini, Ganggu Ambisi City Raih Juara

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Jumat, 4 Januari 2013 10:25 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Striker Manchester City Mario Balotelli adalah salah satu pemain paling dapat ditebak dalam sejarah sepak bola, kata mantan bintang City, Rodney Marsh, mengomentari keributan antara si anak bengal itu dengan pelatih Roberto Mancini di lapangan latihan, Kamis (3/1/2013) lalu.

"Balotelli adalah pemain yang semaunya sendiri, pemain bola yang handal, dan Anda pasti tahu pada satu titik pasti dia kemudian akan mengecewakan," kata Marsh.

"(Sementara) Roberto Mancini juga sangat flamboyan dan meledak-ledak. Dua orang ini sama-sama panas."

Balotelli, 22, sudah bolak-balik diberitakan terlibat kontroversi sejak ditransfer dari Inter Milan bulan Agustus 2010 dengan ongkos £24 (Rp372 miliar).

Dengan segala rupa kenakalannya, Balotelli kerap ditulis miring media dan menimbulkan keributan dengan sesama pemain. Namun meski sudah berkelahi pula dengan pelatih, Marsh yang melesakkan 36 gol dalam 118 penampilan untuk the Citizens antara 1972 hingga 1975, menduga Balotelli tetap akan dimainkan Mancini.

"Meski kedengarannya ajaib, Balotelli tetap akan turun melawan Watford dalam laga FA Cup Sabtu (5/1/2013) dan mungkin juga akan berhasil menciptakan gol."

'Tevez dan Balotelli'

Sementara mantan manajer West Ham dan Charlton, Alan Curbishley, ribut-ribut antara Balotelli dan Mancini yang sama-sama berkebangsaan Italia, akan mengganggu ambisi City meraih gelar juara. Kisruh semacam ini juga tak menguntungkan internal klub.

"Hal seperti ini tidak pernah terdengar dari Manchester United, Arsenal atau Chelsea. Cuma Manchester City (yang bermasalah) sekarang ini dan mereka mesti cari jalan keluarnya."

Mantan bintang timnas Inggris, Rodney Marsh mengatakan pada akhirnya terhadap Balotelli orang harus bersikap cinta atau benci.

"Sederhana buat saya, kalau tidak suka ya pasti benci, begitu saja. Saya kira tadinya dia sudah pasti akan disingkirkan enam bulan lalu. Ternyata dia masih bertahan."

"(Mancini dan Balotelli) sama-sama bersemangat, brilian, keduanya juara, tapi kelihatannya tidak pas bersandingan."

Sebelumnya Mancini juga pernah berkonflik dengan striker Carlos Tevez, yang mogok main untuk City selama enam bulan setelah dituding gagal warm-up sehingga timnya kalah 2-1 dari Bayern Munich pada September 2011. Tapi kali ini menurut Marsh, konfliknya berbeda.

"Balotelli (itu) seperti balon yang lepas tidak jelas apa yang mau dia lakukan kapan dia mau lakukan. Baik di lapangan maupun luar lapangan. Sementara Tevez adalah pemain pekerja keras, bisa diandalkan yang memberi 100% tiap saat pada tim."(bbc)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Balotelli Ribut dengan Mancini, Ganggu Ambisi City Raih Juara

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/01/balotelli-ribut-dengan-mancini-ganggu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balotelli Ribut dengan Mancini, Ganggu Ambisi City Raih Juara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balotelli Ribut dengan Mancini, Ganggu Ambisi City Raih Juara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger